Mantu Jokowi, Selvi Ananda Anggun Berbalut Kebaya Silver

Selvi Ananda.
Sumber :
  • Youtube.com

VIVA – Pesta adat Mandailing pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution berlangsung meriah. Keceriaan tampak mengiringi semua tamu undangan termasuk mantu Presiden Joko Widodo, Selvi Ananda.

Erina Gudono Digadang Maju Calon Bupati Sleman, Kaesang Bilang Begini

Istri Gibran Rakabuming Raka ini tampil cantik dengan kebaya berwarna silver. Kebaya modern tersebut memiliki perpaduan bahan brokat dan satin.

Perpaduan apik tersebut menampilkan sisi mewah dan klasik ketika dikenakan Selvi. Siluet feminin yang membentuk tubuhnya seolah menonjolkan sisi keanggunan.

Wacana Mantu Jokowi Erina Gudono Maju Pilkada 2024, Jubir AMIN: Publik Bisa Nilai Secara Logis

Untuk bawahan, kebaya silver tersebut dipadupadankan dengan songket berwarna oranye. Perpaduan silver dan oranye ini tampak begitu sedap dipandang mata membalut tubuhnya yang ramping.

Baca juga:

Momen Gibran dan Selvi Nyoblos Bareng di TPS Bernuansa Valentine

Cantiknya Kahiyang Ayu di Pesta Adat, Bikin Pangling

Sementara make-up natural dan flawless membuat penampilan ibunda Jan Ethes Srinarendra itu semakin ayu. Selvi pun tampak menata rambutnya dengan sanggul modern yang menawan.

Sedangkan Gibran mengenakan setelan jas warna abu-abu muda dipadu dengan celana kain warna navy. Dan si kecin Jan tampak menggemaskan dalam balutan jas warna abu-abu gelap.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya