Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 24 November 2017 | 17:48 WIB
  • Konser di Palembang, Boyzlife Pakai Baju Desainer Lokal

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Aji YK Putra (Palembang)
Konser di Palembang, Boyzlife Pakai Baju Desainer Lokal
Photo :
  • Istimewa
Boyzlife dan desainer Cynthia Tan

VIVA – Grup duo bernama Boylife, yang beranggotakan Brian McFadden (mantan personel Westlife) dan Keith Duffy (personel Boyzone) akan menyapa para penggemarnya di Palembang, Sumatera Selatan dalam konser bertajuk Story Laughter Music pada Jumat, 1 Desember 2017 mendatang.

Dalam konser tersebut Brian dan Keith akan menggunakan busana rancangan desainer muda Indonesia bernama Cynthia Tan. Cynthia Tan diketahui telah lama terjun di dunia fesyen sebagai perancang busana.

Beberapa artis dalam negeri juga sering memakai rancangan gadis berusia 26 tahun tersebut, seperti Sandra Dewi yang sudah menjadi pelanggan tetapnya.

Pada  Mei 2017 lalu, Cynthia Tan juga terlibat dalam pembuatan busana panggung Boyzlife saat mereka manggung di Jakarta. Brian dan Keith pun tampak elegan dengan setelan jas yang dibuatkan Cynthia untuk mereka.

“Konsep busana Boyzlife nantinya akan semi formal dan kasual sesuai tema konser mereka, Story LaughterMusic. Tapi yang pasti, Brian dan Keith akan tampil elegan saat manggung nanti,” kata Cynthia, Jumat, 24 November 2017.

Brian, kata Cynthia, ketika mencoba jas yang dia buat saat manggung di Jakarta Mei lalu sangat menyukai rancangannya. Bahkan, jas tersebut dibawa saat konser di Inggris.

“Aku sangat menyukai setelan ini. Kami akan memakainya saat manggung di Inggris nanti,” ucap Cynthia menirukan perkataan Brian, beberapa waktu lalu.

Sekedar mengingatkan, Boyzlife akan menggelar konser di Hotel Aston Palembang pada 1 Desember 2017 mendatang. Sebanyak 1.500 penonton diprediksi akan datang melihat konser tur Asia itu.