Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 26 November 2017 | 10:45 WIB
  • Kebaya Warna Lemon dan Lipstik Cerah Permintaan Kahiyang

  • Oleh
    • Anisa Widiarini
Kebaya Warna Lemon dan Lipstik Cerah Permintaan Kahiyang
Photo :
  • Instagram/@Barry Irawan
Make Up Kahiyang Ayu

VIVA – Hari ini, tengah berlangsung acara kirab budaya pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Medan Sumatera Utara. 

Kedua mempelai Bobby dan Kahiyang diarak dari Medan International Convention Center (MICC) ke kompleks Bukit Hijau Regency Taman Setiabudi (BHR Tasbi) yang berjarak sekitar 2,6 kilometer.

Kahiyang tampil cantik dengan kebaya kuning lemon lengkap dengan pakaian dan ormanem adat khas Tapanuli. Tak hanya Kahiyang, ternyata busana adat Kahiyang yang dibuat oleh Vera Kebaya ini senada dengan sang ibu, Iriana Joko Widodo dan kakak iparnya Selvi Ananda. 

Berdasarkan Reportase ANTV, sambil tersenyum manis Kahiyang melambaikan tangannya kepada warga yang sudah menunggu sejak pagi.

Barry Irawan, sang penata rias, kepada VIVA menyebutkan bahwa warna-warna riasan yang akan diaplikasikan tetap disesuaikan dengan warna baju Kahiyang. Di mana, Kahiyang akan mengenakan baju berwarna cerah.

Begitu juga busana yang digunakan. Dia menuturkan bahwa busana Kahiyang yang berwarna kuning lemon adalah permintaan Kahiyang. Selain itu, pada riasan, Barry pun mengaplikasikan lipstik warna fuchia cerah.

Untuk kompleksinya, Barry mengaku menampilkannya secara natural sesuai permintaan Kahiyang. (asp)