Kebaya Warna Lemon dan Lipstik Cerah Permintaan Kahiyang

Make Up Kahiyang Ayu
Sumber :
  • Instagram/@Barry Irawan

VIVA – Hari ini, tengah berlangsung acara kirab budaya pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Medan Sumatera Utara. 

Ayunya Lima Seleb Hadiri Pernikahan Kahiyang-Bobby di Medan

Kedua mempelai Bobby dan Kahiyang diarak dari Medan International Convention Center (MICC) ke kompleks Bukit Hijau Regency Taman Setiabudi (BHR Tasbi) yang berjarak sekitar 2,6 kilometer.

Kahiyang tampil cantik dengan kebaya kuning lemon lengkap dengan pakaian dan ormanem adat khas Tapanuli. Tak hanya Kahiyang, ternyata busana adat Kahiyang yang dibuat oleh Vera Kebaya ini senada dengan sang ibu, Iriana Joko Widodo dan kakak iparnya Selvi Ananda. 

Menteri Kabinet Kerja Bahas Pernikahan Kahiyang dan Bobby

Berdasarkan Reportase ANTV, sambil tersenyum manis Kahiyang melambaikan tangannya kepada warga yang sudah menunggu sejak pagi.

Barry Irawan, sang penata rias, kepada VIVA menyebutkan bahwa warna-warna riasan yang akan diaplikasikan tetap disesuaikan dengan warna baju Kahiyang. Di mana, Kahiyang akan mengenakan baju berwarna cerah.

Jokowi Minta Maaf ke Warga Medan 

Begitu juga busana yang digunakan. Dia menuturkan bahwa busana Kahiyang yang berwarna kuning lemon adalah permintaan Kahiyang. Selain itu, pada riasan, Barry pun mengaplikasikan lipstik warna fuchia cerah.

Untuk kompleksinya, Barry mengaku menampilkannya secara natural sesuai permintaan Kahiyang. (asp)

Kapolda Sumut Irjen Pol. Paulus Waterpauw.

Gawe Jokowi Aman, Kapolda Sumut Dapat Apresiasi

Pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu, berjalan lancar.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2017