Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 26 November 2017 | 18:29 WIB
  • Kuning Cerah Memesona, Berapa Harga Kebaya Kahiyang Ayu?

  • Oleh
    • Anisa Widiarini
Kuning Cerah Memesona, Berapa Harga Kebaya Kahiyang Ayu?
Photo :
  • Instagram/@verakebaya
Kahiyang Ayu

VIVA – Tak ada habisnya membahas helatan acara pernikahan Bobby Afif Nasution dengan Kahiyang Ayu putri presiden RI Jokowidodo. Meskipun penuh dengan rangkaian adat dan dilakukan selama 3 hari berturut-turut, namun sepasang suami istri ini pun terlihat begitu menikmati tahapan demi tahapan setiap prosesinya.

Setelah acara adat kirab budaya dan resepsi pernikahan yang diselenggrakan di kediaman Bobby Nasution di Bukit Hijua Regency pada Minggu 26 November 2017, kini jadi yang jadi perbincangan adalah penampilan si pengantin wanita Kahiyang Ayu, pasalnya pada prosesi terakhir hari ini, Kahiyang terlihat begitu memikat dengan balutan kebaya berwarna kuning lemon yang segar dan cerah karya desainer papan atas Vera Anggraini dari rumah mode Vera Kebaya.

Dalam akun instagram @verakebaya baru saja mengunggah foto Kahiyang Bobby berbalut busana rancangannya.

"Kebaya & Beskap: @verakebaya, make up: @barry_irawan Hair do: @noe_onhair ---- #batakwedding #jokowimantu #merajutnusantara #verakebaya," tulisnya.

Kahiyang Ayu

Busana memang memainkan peran penting dalam pernikahan seseorang tentu saja, busana memainkan peranan penting. Tak hanya Kahiyang, ternyata sederet artis diketahui menggunakan jasa Vera Kebaya untuk membuat kebaya pengantin mereka.

Sebut saja penyanyi Raisa. Pada prosesi lamaran, raisa menggunakan kebaya rancangan Vera yang berwarna fuchia muda, pelantun lagu Kali Kedua ini juga menggunakan rancangan Vera pada prosesi akad nikah yang mengusung adat Sunda. Raisa tampil anggun dengan mengenakan kebaya berwarna putih dari Vera Kebaya. Kebaya tersebut memiliki model sabrina disertai detail payet penuh.

Tak hanya Raisa, ternyata Aca Septriasa juga menggunakan kebaya rancangan Vera. Pada acara resepsi adat Minang, Acha menggunakan kebaya berwarna biru lembut dari Vera Kebaya yang berpadu dengan hiasan adat Suntiang di kepalanya. 

Vera kebaya memang tengah populer dikalangan selebriti hingga para petinggi. Tentunya hal itu juga menentukan kualitas dan harganya. Berdasarkan sumber VIVA yang harga kebaya akad pada 2016 mulai dari Rp30 juta, sedangkan untuk kebaya resepsi harga dibanderol mulai dari Rp40 juta. Selain itu, harga juga akan berbeda jika ada permintaan khusus seperti misalnya ditambahkan taburan payet dan swarovski. Waw, harga yang fantastis ya. Jika demikian, kira-kira berapa harga kebaya Kahiyang Ayu?.