Bunga Jelitha Minta Maaf Kepada Para Pendukung

Bunga Jelitha Ibrani
Sumber :
  • Instagram Putri Indonesia

VIVA – Putri Indonesia, Bunga Jelitha Ibrani gagal masuk ke babak 16 besar di ajang 16 besar Miss Universe 2017. Dalam akun Instastory nya itu, Bunga pun meminta maaf kepada rakyat Indonesia.

Selamat, Bunga Jelitha dan Syamsir Alam Dikaruniai Anak Pertama

Tidak hanya itu, Bunga pun beberapa jam lalu, memposting foto dan video saat dia memperkenalkan diri dan negara di ajang Miss Universe 2017. Dia menuliskan dalam caption nya bahwa kegagalan tersebut adalah cara Tuhan untuk membuatnya jauh lebih baik lagi.

“Kekecewaan adalah salah satu cara Allah dalam berkata : “Aku punya Sesuatu yang lebih baik buat Mu,” tulis wanita berusia 26 tahun itu.

Gelar Akad Nikah di Tengah Wabah Corona, Bunga Jelitha Batasi Undangan

Tak luput, dia pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para pihak yang telah mendukungnya di ajang Miss Universe 2017. Kegagalan ini menurutnya menjadi suatu pelajaran yang penting bagi kehidupannya.

Ucapan terimakasih kepada Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu pun dia tunjukkan. Serta kepada Ivan Gunawan yang telah menjadi pendukung setia dan mendesain busana-busana indah selama ajang Miss Universe 2017.

Syamsir Alam Mantap Nikahi Bunga Jelitha Maret 2020

“Terima Kasih atas dukungan dan doa masyarakat Indonesia untuk Bunga, diajang Miss Universe 2017. Terima Kasih untuk Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu. kak @ivan_gunawan aku minta maaf yang sebesar2nya terima kasih atas semuanya semua team, designer, dan sponsor yang sudah membantu keberangkatan Bunga. dan para Pageant Lovers Indonesia,” tulisnya.

Bunga Jelitha dan Syamsir Alam

Cara Bunga Jelitha Beri Kabar Hamil Lagi, Buat Syamsir Alam Kaget

Bunga Jelitha hamil anak kedua. Ia memberi tau sang suami, Syamsir Alam mengenai hal ini dengan cara tak biasa.

img_title
VIVA.co.id
3 Desember 2021