Mantel Meghan Markle saat Umumkan Pertunangan Ludes Terjual

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA – Pangeran Harry dan kekasihnya, Meghan Markle resmi bertunangan kemarin, Senin, 27 November 2017 dan akan menikah pada musim semi 2018 mendatang. Mereka mengumumkan kabar bahagia itu di Kensington Palace.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Keduanya tampil serasi saat itu. Adik Pangeran William tersebut mengenakan setelan jas warna biru navy dan dasi warna hitam, sedangkan bintang Suits tampil anggun dalam balutan mantel musim dingin warna putih dengan tali pinggang diikat pita.

Dikutip dari Us Magazine, Selasa, 28 November 2017, mantel midi keluaran Line the Label, merek fesyen yang berbasis di Toronto, Kanada itu memiliki harga Rp10,8 juta. Dan wanita berusia 36 tahun tersebut mengenakan mantel di atas gaun Lachi warna hijau gelap dari label Italia, p.a.r.o.s.h seharga Rp7,9 juta.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Meghan yang baru saja pindah dari Toronto ke London telah menjadi penggemar setia label fesyen Kanada. Dia pernah mengenakan label mantel dari Line the Label saat menikmati kencan dengan Pangeran Harry pada Februari lalu dan momen lainnya.

Sementara mantel yang dikenakan Meghan saat konferensi pers mengumumkan pertunangan mereka, kini sudah terjual habis. Adapun Line the Label mengaku bahagia mengetahui bahwa Meghan mengenakan mantel dari labelnya. Sebagai penghargaan kepada calon istri Pangeran Harry, mantel warna putih itu dinamai Meghan.
 
“Kami sangat terhormat bahwa Meghan memilih mengenakan salah satu mantel dari label kami untuk acara yang sangat istimewa. Mantel khusus ini adalah salah satu favoritnya, jadi kami telah resmi memutuskan untuk menamainya Meghan. Kami bahagia untuk Meghan dan berharap dia bersama Pangeran Harry bahagia selamanya," tulis label itu.

Soal Kondisi Kesehatan Kate Middleton, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dapat Peringatan
Rapper Kanye West, Pangeran Harry dan Sean Diddy Combs

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Nama Pangeran Harry disebutkan dalam gugatan senilai Rp475 miliar yang menuduh rapper dan produser Hollywood Sean “Diddy” Combs dalam kasus pelecehan seksual

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024