Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 28 November 2017 | 16:52 WIB
  • Berburu Fesyen Wastra Nusantara, di Sini Tempatnya

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Linda Hasibuan
Berburu Fesyen Wastra Nusantara, di Sini Tempatnya
Photo :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan
Fashion Legacy Grand Boutique

VIVA – Kebutuhan berbelanja busana telah menjadi hal penting bagi setiap orang khususnya wanita. Mereka yang menyukai berbelanja selalu mencari produk baru dan berbeda.

Ini pula yang ditawarkan Fashion Legacy Grand Boutique yang menghadirkan pusat belanja fesyen karya anak negeri. Koleksi ini menghadirkan aneka busana dan kerajinan tangan asli 100 persen dari para desainer dan Usaha Kecil Menengah (UKM).

Memasuki suasana butik, Anda akan ditawari berbagai macam jenis busana, baik untuk pria maupun wanita, seperti kemeja batik, dress, blus, tas dan aksesori.

“Jadi koleksi di sini tentunya berbeda, tidak pasaran dan 100 persen karya Indonesia. Para pengunjung dapat menemukan dan melihat langsung brand dalam negeri yang tak kalah dengan brand luar,” ujar Vadiel Mekha, perwakilan dari Fashion Legacy Grand Boutique, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 28 November 2017.

Dia menuturkan bahwa ada 40 tenant terpilih yang memenuhi kriteria Legacy Grand Boutique untuk berpartisipasi. Adapun ini dikuratori oleh desainer kawakan Musa Widyatmodjo.

Legacy Grand Boutique ini didominasi oleh koleksi berbau wastra nusantara. Namun ke depannya, koleksi akan terus diperkaya busana berbagai genre tapi tetap dengan sentuhan wastra nusantara hasil karya anak bangsa.

“Para tenant yang turut serta semuanya melalui proses kurasi oleh Musa Widyatmodjo, sehingga sirkulasi koleksi di sini selalu berputar dan berganti setiap musim,” ucap dia.

Untuk harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Koleksi di sini dibanderol mulai Rp500 ribu hingga Rp2 juta.