Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 29 November 2017 | 00:02 WIB
  • Pesona Gaya Meghan Markle, Si Penakluk Hati Pangeran Harry

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati
Pesona Gaya Meghan Markle, Si Penakluk Hati Pangeran Harry
Photo :
  • REUTERS/Toby Melville
Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya resmi bertunangan.

VIVA – Dunia dihebohkan dengan berita bahagia dari putra bungsu Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana pada Senin, 27 November 2017 lalu. Pangeran Harry telah mengumumkan pertunangan dengan kekasihnya yang memiliki selisih usia tiga tahun, Meghan Markle.

Adik Pangeran William itu memberikan cincin dengan dua mata berlian berasal dari bros Putri Diana. Rencananya, pernikahan mereka akan digelar pada musim semi 2018 mendatang.

Setelah beberapa kali menjalin kasih dengan wanita, akhirnya aktris asal Amerika ini yang berhasil memenangkan hati pangeran berusia 33 tahun tersebut. Bukan hanya karena kecantikan bintang serial drama Suits, tapi banyak hal yang membuat paman Pangeran George dan Putri Charlotte itu akhirnya memilih wanita yang pernah menikah pada 2011 silam untuk menjadi pendampingnya.

Misalnya, Meghan dikenal sebagai orang yang penyayang, cerdas, aktif dan berjiwa sosial tinggi. Selain itu, wanita berambut cokelat ini juga memiliki gaya yang memesona hingga mampu menaklukkan pangeran yang dikenal playboy tersebut.

Dan berikut ini beberapa pesona gaya Meghan Markle yang mampu menjerat hati pria yang akan bergelar Duke of Sussex itu setelah menikah.

Gaya dalam balutan gaun panjang

Gaya dalam busana kasual

Gaya dalam gaun mini dan midi

Gaya dengan pose sensual