Sepatu Nyaman dan Modis Bikin Gaya Liburan Kece Banget

Sepatu Espadrillus Paul Frank
Sumber :
  • Instagram Paul Frank Indonesia

VIVA – Menjelang akhir tahun, banyak rencana liburan sudah dijadwalkan. Agar liburan menyenangkan, tak hanya lokasi yang ditentukan tapi perlengkapan seperti pakaian dan alas kaki juga perlu dipersiapkan.

Kolaborasi Glashka X Shaddy, Angkat Romansa Wanita Lewat Sepatu nan Elegan

Soal alas kaki, sebaiknya pilih jenis sepatu yang nyaman digunakan seharian. Indra Budi Adwindarsyah, Marketing Communication PT Metrox Group selaku pemilik lisensi merek Paul Frank di Indonesia, mengatakan bahwa sepatu yang nyaman adalah sepatu yang jika dipakai berlama-lama tidak menyakiti kaki.

"Selain itu, sepatu yang nyaman juga harus bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari," kata dia kepada VIVA, Selasa, 28 November 2017.

Nekat Selundupkan Sabu di Sepatu, Pengunjung Rutan di Tangerang Ditangkap

Dan salah satu sepatu yang paling nyaman dipakai adalah jenis espadrille lantaran memiliki sol fleksibel, yang dapat mengikuti gerakan kaki. Model sepatu ini cocok bagi Anda yang banyak bergerak dan ingin merasa tetap nyaman.

Menjawab kebutuhan tersebut, merek asal Amerika Serikat Paul Frank meluncurkan koleksi sepatu Espadrillus untuk pria dan wanita yang bisa dikenakan tak hanya saat liburan tapi juga sehari-hari. Sepatu berdesain kasual dengan karakter kartun lucu kepala monyet itu memiliki material outsole dan insole yang berbeda dengan sepatu sejenis.

Kiprah Pemain Muda Berprestasi di Voli Fikri "Marjose" Sampai Tahun 2024

Outsole-nya terbuat dari bahan karet dengan pola rotan yang membuatnya lebih tahan lama. Sementara insole terbuat dari bahan phylon yang menghasilkan permukaan sepatu lebih breathable, sehingga memberikan rasa nyaman pada kaki saat dikenakan.

"Sepatu menjadi lebih ringan, nyaman dan kering," ujarnya.

Sepatu Espadrillus selain cocok untuk pelengkap liburan yang nyaman, juga bisa dikenakan untuk tampilan kasual sehari-hari. "Koleksi sepatu Paul Frank terbaru ini bisa digunakan dalam segala kesempatan," kata Brand Manager Paul Frank Indonesia, Candraditia Daryanto.

Motif yang diluncurkan pun lebih beragam, seperti stripes, Julius icon, full print, camouflage dan floral sehingga membuatnya terlihat lebih modis. Candraditia berharap dengan desain yang stylish, beragam motif unik dan material terbaik, sepatu Espadrillus akan memberikan kenyamanan, kebahagian dan gaya liburan makin seru dan kece bagi pemakainya.

Dan koleksi Espadrillus ini sudah tersedia sejak pertengahan Oktober 2017 lalu di seluruh concept store Paul Frank dan Mezzo store serta metroxonline.com dengan harga Rp459 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya