Promosikan Produk Kosmetik, Kim Kardashian Tampil Polos

Kim Kardashian.
Sumber :
  • Instagram Kim Kardashian

VIVA – Mengikuti jejak adik tirinya yang sukses di bisnis kecantikan, Kim Kardashian pun akhirnya ikut meluncurkan lini kecantikan sendiri bernama KKW Beauty beberapa waktu lalu. Dan baru-baru ini, bintang realty ini kembali mengeluarkan produk kosmetik terbaru.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Dikutip dari Huffington Post, Rabu, 29 November 2017, wanita berusia 37 tahun itu memilih berpose polos dan memoles seluruh tubuhnya dengan glitter warna emas untuk mempromosikan produk kosmetik terbarunya tersebut.

Dan foto yang diunggah dalam akunnya di media sosial hingga kini sudah mendapat hampir 2,5 juta tanda suka. Di foto itu, dia tampil tanpa busana sehelai pun dan hanya menutupi bagian dada dengan tangannya.

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian
Sambut Hari Valentine, Kim Kardashian Hadirkan Lingerie yang Bisa Dimakan

Dengan tubuh berkilau keemasan, Kim memulas wajahnya dengan full make-up. Sedangkan rambut peraknya dikuncir ekor kuda. Istri Kanye West ini mempromosikan highlighter dan gloss Ultralight Beam.

"Highlighter dan gloss Ultralight Beam dirilis tanggal 1 Desember di KKWBEAUTY.COM," tulisnya dalam keterangan foto.

Sekadar informasi, Ultralight Beam menjadi salah satu judul lagu milik suaminya. Adapun keputusan Kim tampil polos dalam mempromosikan produk kosmetiknya sebenarnya bukan hal baru. Pada bulan September lalu, dia juga tampil tanpa busana di atas pohon untuk mempromosikan bukunya.

Anak Kim Kardashian, Saint West, dengan Lionel Messi

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Kim Kardashian baru saja membagikan video putranya, Saint (8) melangkah ke lapangan sepak bola sambil memegang tangan pemain legendaris Lionel Messi. Momen luar biasa ter

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024