Bocoran Tren Make-up 2018 dari Pakar Kecantikan Jepang

Ilustrasi make-up atau rias.
Sumber :
  • REUTERS/David Mdzinarishvili

VIVA – Make-up menjadi salah satu kebutuhan penting bagi wanita. Sebab, make-up jika dipakai dengan tepat akan membuat wanita terlihat menarik dan cantik.

Make Up dengan Manfaat Skincare Kini Kian Ngetren

Seiring perkembangan zaman, pola penerapan make-up pun berkembang. Sama seperti fesyen, make-up pun memiliki tren yang selalu berubah.

Pakar kecantikan asal Jepang, Kayo Sekiya mengungkapkan bahwa make-up pada tahun depan akan lebih  mengedepankan warna yang beragam, terutama riasan di sekitar mata dan bibir.

Bakal Tren, Riasan Glow dengan Warna Khas Gurun

"Untuk make-up lebih bermain warna dan tidak melulu menerapkan warna gelap atau dark, seperti pengaplikasian eyeshadow, eyeliner dan riasan di bawah mata yang berwarna," kata dia kepada VIVA saat ditemui di Jakarta Barat, Kamis 30 November 2017.

Tak hanya itu, untuk blush-on pun akan lebih variatif dalam segi warna dan pengaplikasiannya. Sedangkan untuk area alis, bentuk dan warnanya akan lebih natural pada tahun depan.

Wajah Flawless jadi Tren Make Up 2020

"Kami pun telah mengeluarkan sebuah eyeliner berbentuk krim dengan warna yang beragam dan masyarakat bisa lebih banyak bereksperimen dengan eyeliner itu," ujarnya.

Tren Bridal Make-Up International 2024

Tren Bridal Make-Up Internasional 2024, Karya Lulusan Jihan Soemawisastra Jadi Sorotan

Jihan Soemawisastra Private Make-Up Class kembali memberikan inspirasi untuk trend bridal make-up 2024, yang di persembahkan oleh salah satu lulusan muridnya, Bianca

img_title
VIVA.co.id
20 Desember 2023