Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 1 Desember 2017 | 17:35 WIB
  • Bunga dari Rawa Belong Jadi Koleksi Baru Ria Miranda

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Linda Hasibuan
Bunga dari Rawa Belong Jadi Koleksi Baru Ria Miranda
Photo :
  • VIVA/Ikhwan Yanuar
Ria Miranda Trunk Show

VIVA – Desainer kenamaan Ria Miranda kembali menghadirkan koleksi terbaru untuk Spring Summer berjudul The Fifth riamiranda Annual Trunk Show 2018.

Pada kesempatan kali ini, Ria Miranda akan menghadirkan tren dengan kombinasi motif yang banyak terinspirasi dari alam semesta serta kearifan budaya lokal Sumatera Barat.

Bertajuk Commitment, pada annual trunk show kali ini, Ria memanfaatkan kelopak bunga yang berjatuhan sebagai motif koleksinya. Uniknya, bunga tersebut diambil dari sisa-sisa yang ada di pasar bunga Rawa Belong.

Ria Miranda Trunk Show

Sedikitnya, ada 60 koleksi yang looks-nya terbagi atas 40 label riamiranda dan 20 dari label riamiranda Signature.

“Pada kesempatan The Fifth riamiranda Annual Trunk Show yang kelima ini saya menghadirkan kelopak bunga yang berjatuhan sebagai motif koleksi. Koleksinya sekitar 60 looks yang terbagi 40 dari riamiranda dan 20 dari riamiranda Signature,” ujar Ria Miranda saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Jumat, 1 Desember 2017.

Ria punya lima gaya busana pada koleksinya kali ini, yaitu Himalayan, Lullatone, Intertwine, riamiranda Essentials Abaya Series, serta riamiranda Signature dengan nama Eucaflora. Koleksi Eucaflora dikembangkan dengan konsep Eco Print & Sustainable Fashion.

Ria Miranda Trunk Show

Konsep terbaru yang dibuat tersebut merupakan komitmen Ria Miranda dalam mengembangkan kekayaan budaya dan alam Indonesia melalui karya-karyanya. Ria pun mengungkapkan seluruh koleksinya menampilkan gaya yang feminin, elegan, dan berkarakter.

“Koleksi ini saya kembangkan dari kekayaan budaya Indonesia. Seluruh bahannya terdiri dari bunga sisaan yang untuk koleksi riamiranda Signature, linen dan  sifon,” ucap dia.

Ria Miranda Trunk Show