5 Seleb Korea Ini Tampak Kece Meski Pakai Kacamata

Jimin BTS
Sumber :
  • allkpop

VIVA – Dulu ketika seseorang menggunakan kacamata sering sekali identik dengan seseorang yang cupu, lugu dan kurang menarik. Namun sekarang ini menggunakan kacamata juga dapat membuat penampilan terlihat lebih maksimal.

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

Para selebriti Korea ini misalnya. Mereka membuktikan, bahwa dengan menggunakan kacamata bukannya membuat seseorang terlihat kurang menarik, sebaliknya justru menambah nilai menarik pada penampilan mereka. Dilansir dari Allkpop, Minggu 3 Desember 2017. Berikut adalah beberapa selebriti Korea yang tetap tampil kece menggunakan kacamata.

1. Wonwoo Seventeen
Meski memiliki karisma yang maskulin dan terlihat dingin ketika di atas panggung. Namun beberapa kali Wonwoo terlihat menggunakan kacamata saat aktivitas sehari-hari. Ketika ia menggunakan kacamata ia tampak terlihat imut, ceria, dan hangat.

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

2. Jimin BTS
Park Jimin yang akrab dipanggil Jimin, boleh dibilang salah satu pria yang paling menarik dan mencuri hati. Dalam video clip 'Dope'Jimin tampil lebih mencuri perhatian dengan mengenakan kacamata yang membuatnya tampak lebih tampan dan enerjik.

3. Irene Red Velvet
Artis pemilik wajah imut ini, Irene Red Velvet sering terlihat sangat fashionable. Dibalik hal tersebut dalam beberapa kesempatan Irene terlihat lebih lebih terlihat imut, dan lugu ketika ia mengenakan kacamata. Terutama ketika dipadukan dengan style yang casual dengan tatanan rambut pony tail.

Boyband Korea XODIAC Bakal Tampil di Indonesia, Zayyan Pulang Kampung!

4. Tzuyu Twice
Kesan anggun yang terpancar dari salah satu twice ini, berubah ketika ia menggunakan konstum grinfindor dari film Harry Potter saat beberapa fansign lengkap dengan kacamata, membuat Tzuyu terlihat lebih smart dan tampak imut.

5. Taeil Block B
Dibalik kesan manly yang ditampilkan Taeil lewat beragan tatoo ditubuhnya ternyata Taeil memiliki sisi imut, dan mengemaskan. Terutama ketika Taeil mengenakan kacamata membuat karisma muda, dan mengemaskan.

Heeseung member Enhyphen

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Pada tahun 2017 silam, Heeseung pun memilih untuk bergabung dengan BigHit Entertainment setelah sebelumnya sempat beberapa kali mencoba mendaftar di berbagai agensi lain.

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023