Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 4 Desember 2017 | 10:32 WIB
  • Efek Meghan Markle, Tas Ini Ludes dalam Waktu 11 Menit

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati
Efek Meghan Markle, Tas Ini Ludes dalam Waktu 11 Menit
Photo :
  • REUTERS/Toby Melville
Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya resmi bertunangan.

VIVA – Sama seperti calon kakak iparnya, Kate Middleton, Meghan Markel, juga seorang style influencer. Buktinya, mantel dan gaun yang dikenakan saat pengumuman pertunangan di Kensington Palace beberapa waktu lalu, langsung ludes terjual dalam waktu singkat.

Dan penampilannya setelah itu pun menjadi sorotan. Bahkan fesyen yang dikenakan diburu banyak orang. Misalnya, tas kulit warna burgundy dari Strathberry, yang dijinjing wanita 36 tahun itu pada Jumat pekan lalu, 1 Desember 2017, juga terjual habis hanya dalam waktu 11 menit.

Seorang juru bicara dari label fesyen asal Skotlandia yang diluncurkan tahun 2013 oleh Leeanne Hundleby dan suaminya Guy Hundleby, mengatakan, penjualan tas seharga Rp9,1 juta itu sangat menakjubkan. "Itu yang terbesar," katanya, seperti dilansir dari People, Senin, 4 Desember 2017.

Dijelaskan bahwa saat Leeanne memutuskan  mengirimkan calon istri Pangeran Harry itu sebuah tas, mantan bintang Suits tersebut dan kekasihnya belum bertunangan. Jadi menurutnya, ini menjadi kejutan yang sangat fantastis dan membuat mereka mendadak menjadi sibuk.

Mungkin ini adalah tanda bahwa Meghan sama seperti Ratu Elizabeth, yang kerap terlihat menjinjing tas. Dan tas pilihan Ratu Elizabeth berasal dari label Launer London.

Dia dikabarkan memiliki lebih dari 200 tas Launer yang dikoleksi selama bertahun-tahun. Ratu mulai mengoleksi tas label tersebut sejak tahun 1968, setelah desainer Sam Launer mengirimkannya sebuah tas.