Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 4 Desember 2017 | 11:51 WIB
  • Daftar 10 Model Dunia dengan Follower Terbanyak

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati
Daftar 10 Model Dunia dengan Follower Terbanyak
Photo :
  • instagram.com/kendalljenner
Kendall Jenner.

VIVA – Perkembangan teknologi membuat anak-anak dan remaja jaman now sangat suka membuka media sosial. Dan media sosial sering dijadikan ajang eksis dan pamer swafoto.  

Bahkan, para model dunia juga senang mengunggah foto mereka di media sosial. Pasalnya, keeksisan mereka di media sosial bisa mendongkrak popularitasnya.

Misalnya, supermodel Kendall Jenner yang sangat eksis di media sosial. Keeksisannya di media sosial, dengan jumlah pengikut atau follower sangat banyak dianggap sebagai salah satu pendorong kakak Kylie Jenner itu berhasil menggeser posisi Gisele Bundchen dari posisi model termahal selama 15 tahun.

Sebagai salah satu model cantik, seksi dan dengan penghasilan terbesar sepanjang tahun ini, model berusia 22 tahun tersebut memang berada di urutan pertama 10 bintang catwalk dengan jumlah follower terbanyak di Instagram. Follower hingga kini tercatat sebanyak 85,1 juta orang.

Dikutip dari Female First, Senin, 4 Desember 2017, jumlah follower Kendall jauh dibanding dengan supermodel dunia lainnya, bahkan mencapai dua kali lipat dibanding dengan model di urutan kedua. Di posisi setelah Kendall, ada model Cara Delevingne, dengan jumlah follower mencapai 40,8 juta.

Sementara di tempat ketiga, sahabatnya Gigi Hadid dengan jumlah follower sebanyak 37 juta. Di posisi berikutnya adalah Emily Ratajkowski, dengan jumlah follower sebanyak 15,1 juta dan di peringkat kelima, adik Gigi Hadid, yakni Bella Hadid dengan jumlah follower 15 juta.

Chrissy Teigen yang merupakan model dengan bayaran terbesar ketiga di dunia menurut Forbes, berada di urutan ke enam, dengan jumlah follower 14,6 juta. Berikutnya, ada Gisele dengan follower mencapai 13,3 juta.

Kemudian di peringkat 8 hingga 10 secara berurutan, yakni Miranda Kerr dengan follower 11,5 juta, Candice Swanepoel sebanyak 11,3 juta dan Adriana Lima dengan follower 11,2 juta orang.

Meskipun Kendall berada di peringkat pertama dalam daftar model dunia dengan pengikut terbanyak, namun dia bukan anggota keluarga Kardashian/Jenner dengan jumlah follower terbanyak. Saudarinya dengan follower paling banyak adalah Kim Kardashian dengan 104 juta penggemar, yang menempatkannya di posisi kelima selebriti dengan follower terbanyak, sedangkan Kendall berada di peringkat 10. (mus)