Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 4 Desember 2017 | 13:00 WIB
  • Perawatan Unik Meghan Markle yang Bikin Wajahnya Memesona

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati
Perawatan Unik Meghan Markle yang Bikin Wajahnya Memesona
Photo :
  • instagram.com/meghanmarkle
Meghan Markle

VIVA – Meghan Markle menjadi salah satu wanita yang paling sering menjadi sorotan saat ini. Tak hanya busana atau fesyen yang dikenakan, tapi juga kecantikannya.

Calon istri Pangeran Harry berusia 36 tahun ini memiliki wajah cantik yang segar, awet muda, glowing dan memesona. Soal itu, mantan bintang Suits ini berbagi resepnya.

Dikutip dari Daily Mail, Senin, 4 Desember 2017, rahasia di balik kecantikannya yang terlihat alami itu, ada seorang ahli kecantikan dan perawatan kulit di London bernama Nichola Joss. Beberapa klien Joss, termasuk model Kate Moss dan penyanyi seksi Jennifer Lopez.

Dia dikenal dengan perawatan inner facial yang unik, melibatkan pijatan bagian dalam dari mulut kliennya. Biaya perawatan ini sebesar Rp4,55 juta.  

"Saya melakukan olahraga wajah yang diajarkan oleh salah satu aesthetician favorit saya, Nichola Joss, yang mempercantik wajah dari dalam ke luar. Saya bersumpah itu bekerja," kata dia.

Pijatan di dalam mulut ala Nichola Joss

Meghan mengaku melakukannya setiap hari, sehingga membuat tulang pipi dan rahangnya lebih terpahat. Nichola pun memberikan tutorial dengan menggunakan sarung tangan dan melakukan pijatan wajah kliennya dari dalam mulut.

Baca juga:

Efek Meghan Markle, Tas Ini Ludes dalam Waktu 11 Menit

Dalam situsnya, dia menjelaskan bahwa pijatan limfatik mendalam dan teknik counturing yang dilakukan dirancang untuk mengangkat kontur wajah dan memberikan cahaya pada kulit. Pijatan dari dalam mulut untuk mengurangi stres jaringan otot dan meningkatkan nada dan ketegasan otot-otot wajah demi membuat wajah terlihat lebih muda dan segar.

"Mendorong otot menjadi lebih tinggi, lebih bervolume dan muda. Semuanya dirancang untuk kulit Anda," ujarnya.

Sekadar informasi, Meghan telah melakukan perawatan wajah secara profesional sejak usia 13 tahun. Kebiasaan tersebut dilakukan hingga kini. Menurutnya, untuk mendapatkan kulit cantik dan sehat dibutuhkan perawatan, seperti minum banyak air, rutin menerapkan tabir surya, dan melakukan facial.