Tragis, Model Ini Terancam Buta Usai Tato Bola Mata

Catt Gallinger
Sumber :
  • Facebook Catt Gallinger

VIVA – Seorang model asal Kanada, Catt Gallinger, kemungkinana harus kehilangan bola matanya setelah gagal menjalani prosedur tato mata. Kegagalan tato mata itu berpotensi menyebabkan matanya buta.

Modus Kontes Model, 2 ABG Belia Nyaris Berangkat Dijual jadi PSK di Balikpapan

Cerita ini berawal tiga bulan lalu ketika model berusia 24 tahun itu melakukan tato pada sklera atau bagian bola mata yang berwarna putih. Bola matanya tersebut disuntik dengan pewarna.

Namun setelah mantan kekasihnya menyuntikkan dengan tinta warna ungu ke mata kirinya, itu mulai bocor dan matanya menjadi bengkak. Hal tersebut menyebabkan dia hampir kehilangan penglihatannya.

Perjalanan Inspiratif Putri Ramadhani, Dari Kuliah ke Karier Model Profesional

Catt pun menceritakan pengalaman buruknya itu dalam akun Facebook. Dia mengaku merasakan sakit yang amat buruk dan kemungkinan bola matanya harus diangkat.

"Ini sangat menyakitnya. Saya tidak bisa membukanya tanpa usaha keras. Saya ingin memintanya diangkat. Saya sangat lelah," tulisnya, seperti dilansir dari Independent, Selasa, 5 Desember 2017.

Mengenal Vania Agustina yang Berhasil Juara di World Model Internasional 2024

Dia mengaku, kejadian tersebut membuat kesehatan mentalnya terganggu. Dia mengalami depresi berat, kehilangan berat badan dan berhenti menjadi model.

"Jika saya harus hidup seperti ini selama sisa hidup saya, saya lebih memilih itu (bola matanya) diangkat," katanya. (ase)

Wakil Arab Saudi di Miss Universe 2024, Rumy Al Qahtani

Miss Universe Bantah Perwakilan Arab Saudi Ikut Serta dalam Ajang Tahunan

Pihak Miss Universe membantah laporan terbaru mengenai model Arab Saudi yang ikut ajang tersebut, pada tahun 2024.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024