Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 5 Desember 2017 | 18:33 WIB
  • Putri Wakapolda Jabar Ingin Dandani Agnez Mo

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Linda Hasibuan
Putri Wakapolda Jabar Ingin Dandani Agnez Mo
Photo :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan
Naurah Putri Supratman

VIVA – Desainer muda berbakat Naurah Putri Supratman memiliki mimpi khusus. Desainer berkebutuhan khusus ini ingin sekali mendesain busana untuk penyanyi Agnes Monica atau Agnez Mo.

Wanita berusia 20 tahun itu mengaku bahwa Agnez Mo memiliki karakter yang sesuai dengan desainnya. Di mana Agnez selalu terlihat energik dan glamor dalam beberapa kesempatan.

Kepada VIVA, Naurah mengatakan bahwa setelah lulus dari sekolah mode, dia ingin memperluas karyanya. Dan, tentunya ingin karyanya dikenakan oleh beberapa selebriti ternama, salah satunya penyanyi internasional Agnez Mo.

“Saya mau Agnez Mo pakai busana saya kalau bisa. Nanti saya desain yang bagus dan sesuai dengan maunya,” ujar putri Wakapolda Jawa Barat, Brigjen Pol Supratman saat ditemui di kawasan Bandung, Jawa Barat, Selasa, 5 Desember 2017.

Selain Agnez Mo, dia juga ingin mendandani penyanyi Tulus. Itu lantaran dia sangat menyukai suara merdu pelantun Gajah tersebut.

Untuk saat ini, Naurah terus mengembangkan bakatnya meskipun memiliki keterbatasan. Anak kedua dari tiga bersaudara ini ingin selalu berkontribusi bagi kemajuan fesyen Tanah Air.

“Aku masih terus belajar dan ingin mengembangkan bakat, terus belajar dan semangat,” ucapnya.

Suka fesyen sejak kecil

Naurah telah jatuh cinta terhadap dunia fesyen sejak usia 4 tahun. Sejak kecil, Naurah telah mulai menggambar berbagai gaya busana.

Dalam rancangannya, anak kedua dari tiga bersaudara ini cenderung mendesain gaya yang lebih kasual, elegan dan sporty. Dia pun kini telah apik membuat berbagai pola dan menjadi suatu busana siap pakai.

“Aku suka fesyen sejak kecil kira-kira 4 tahun. Aku suka fesyen karena aku suka gambar sejak SMP dan SMA suka gambar baju dan gaun,” ujar Naurah.

Dia menuturkan bahwa saat ini ingin belajar mencoba berbagai lini busana. Hanya saja hal tersebut akan dia lakukan pelan-pelan.

Sementara sang ibunda, Novi Supratman, mengungkapkan bahwa bakat anaknya lahir secara alami. Bakat Naurah murni tumbuh dan terbentuk sendiri tanpa adanya permintaan dari siapapun.

Naurah pun memiliki mimpi untuk membuka buka butik sendiri yang menampilkam seluruh rancangannya. Novi dan sang suaminya akan terus mendukung bakat Naurah.

“Dia (Naurah) ingin punya butik katanya, dengan label Naurah Arpan. Namun PR kami saat ini mengarahkannya agar lebih matang dalam mendesain dan menghasilkan karya terbaik,” ucap Novi. (ase)