Model Berusia Enam Tahun Dijuluki Gadis Tercantik di Dunia

Anastasia Knyazeva
Sumber :
  • Instagram Anastasia Knyazeva

VIVA – Seorang anak berusia enam tahun dari Rusia dijuluki sebagai gadis paling cantik di dunia. Dia mengikuti jejak model cantik asal Prancis, Thylane Blondeau yang pernah mendapat pujian serupa.  

Profil Miha Nika, Model Rusia Diduga Bikin Video Porno di Gunung Batur

Gadis mungil itu bernama Anastasia Knyazeva. Anastasia telah memiliki banyak penggemar. Mereka mengagumi fitur wajah bocah tersebut yang mirip boneka dan memiliki mata biru yang terang.

Dikutip Daily Mail, Anastasia sukses menjadi model anak-anak setelah membintangi sejumlah iklan. Salah satunya label di negaranya, Chobi Kids.

Thylane Blondeau Gadis Tercantik di Dunia Kini Beranjak Remaja

Anastasia yang tergabung dalam agensi Presiden Kids Management telah memiliki 500 ribu pengikut di Instagram. Akun Anastasia dijalankan oleh ibundanya, Anna.

Ternyata Model Tewas karena Kelelahan, Penghasilannya Minim

Anna rajin mengunggah foto-foto putrinya saat pemotretan maupun ketika berada di belakang panggung. Setiap foto yang diunggah mendapat ratusan komentar dari fansnya seperti dari Indonesia dan Brasil.

"OMG... Saya pikir dia adalah gadis yang paling cantik di bumi!," tulis salah satu warganet.

Sementara lainnya memuji matanya yang indah. Bahkan, warganet lain mengatakan bahwa Anastasia benar-benar terlihat seperti boneka.

Ibunda Anastasia telah berbagi foto gadis kecilnya sejak Juli 2015, ketika putrinya baru berusia empat tahun. Sebelum Anastasia, ada Thylane yang kini telah berusia 16 tahun. Thylane juga dijuluki sebagai gadis tercantik di dunia saat berusia 6 tahun dan menjadi model termuda yang tampil di Vogue Prancis. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya