Efek Mengejutkan Hidung Meghan Markle di Dunia Kecantikan

Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA – Meghan Markle kini menjadi seorang pencipta tren, tidak hanya fesyen tapi juga kecantikan. Banyak wanita ingin memiliki bentuk hidung, wajah hingga rambutnya.

Fakta Menarik Operasi Plastik, Tak Cuma Soal Cantik dan Penampilan Fisik

Sejak mantan bintang Suits itu bertunangan dengan Pangeran Harry, ahli bedah plastik dan penata rambut melihat peningkatan permintaan untuk bisa terlihat seperti wanita berusia 36 tahun itu.

"Itu dimulai sekitar enam bulan lalu dengan satu hingga dua permintaan soal hidung Meghan setiap pekannya," kata Dr Philip Miller, seorang ahli bedah wajah dan hidung di New York City, seperti dilansir dari Us Magazine.

Bedah Plastik Dianggap Haram, Ini Tanggapan Tompi

Dan setelah pengumuman pertunangan pasangan yang memiliki selisih 3 tahun tersebut, permintaannya menjadi naik menjadi minimal dua kali setiap hari. Permintaan tersebut diprediksi akan terus meningkat.

Ahli bedah plastik lainnya, Dr Stafford Broumand sepakat bahwa makin banyak pasien yang menginginkan wajah mirip Meghan. Dia menjelaskan, hal yang biasanya didiskusikan dengan pasien untuk mendapatkan wajah serupa meghan adalah penggunaan Botox yang tepat di dahi dan keriput di sudut mata, filler di tempat strategis untuk meningkatkan tulang pipi demi menciptakan wajah bentuk hati.

Bayi Alami Luka Bakar Akibat 'Lem Korea', Pakar Bedah Plastik Aditya Wardhana Beri Penjelasan

"Selain itu, rhinoplasty (operasi hidung) cairan atau bedah untuk meningkatkan bentuk, ukuran dan profil dari hidung mereka,” kata dia.

Baca juga:
Jadi Ikon Mode, Ini Beda Gaya Meghan Markle-Kate Middleton
Para Selebriti yang Dijadikan Inspirasi Pasien Bedah Plastik

Sementara itu, pasien ahli bedah plastik Dr Joseph Russo mengaku paling tertarik mendapatkan tampilan kulit berkilau Meghan. Dia pun menawarkan perawatan non-invasif serta suntik untuk membuat kulit pasien berkilau.

“Untuk membantu pasien mendapatkan kulit berkilau, kami menawarkan Dermal Rolling Sessions, mirip dengan produk Meghan yang digunakan sendiri di rumah,” ujarnya.

Di samping kulit berkilau, menurut dia, contouring pipi adalah permintaan yang paling populer berikutnya. Sementara penata rambut Adel Chabbi telah melihat peningkatan permintaan untuk warna rambut mirip Meghan.

“Ada lebih banyak klien meminta warna yang sama seperti miliknya, warna yang dalam tak terlalu kontras dan sempurna untuk musim dingin. Mereka ingin rambut menjadi lebih halus dan bersinar,” tutur Adel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya