Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 6 Desember 2017 | 11:52 WIB
  • Efek Mengejutkan Hidung Meghan Markle di Dunia Kecantikan

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati
Efek Mengejutkan Hidung Meghan Markle di Dunia Kecantikan
Photo :
  • REUTERS/Hannah McKay
Meghan Markle dan Pangeran Harry

VIVA – Meghan Markle kini menjadi seorang pencipta tren, tidak hanya fesyen tapi juga kecantikan. Banyak wanita ingin memiliki bentuk hidung, wajah hingga rambutnya.

Sejak mantan bintang Suits itu bertunangan dengan Pangeran Harry, ahli bedah plastik dan penata rambut melihat peningkatan permintaan untuk bisa terlihat seperti wanita berusia 36 tahun itu.

"Itu dimulai sekitar enam bulan lalu dengan satu hingga dua permintaan soal hidung Meghan setiap pekannya," kata Dr Philip Miller, seorang ahli bedah wajah dan hidung di New York City, seperti dilansir dari Us Magazine.

Dan setelah pengumuman pertunangan pasangan yang memiliki selisih 3 tahun tersebut, permintaannya menjadi naik menjadi minimal dua kali setiap hari. Permintaan tersebut diprediksi akan terus meningkat.

Ahli bedah plastik lainnya, Dr Stafford Broumand sepakat bahwa makin banyak pasien yang menginginkan wajah mirip Meghan. Dia menjelaskan, hal yang biasanya didiskusikan dengan pasien untuk mendapatkan wajah serupa meghan adalah penggunaan Botox yang tepat di dahi dan keriput di sudut mata, filler di tempat strategis untuk meningkatkan tulang pipi demi menciptakan wajah bentuk hati.

"Selain itu, rhinoplasty (operasi hidung) cairan atau bedah untuk meningkatkan bentuk, ukuran dan profil dari hidung mereka,” kata dia.

Baca juga:
Jadi Ikon Mode, Ini Beda Gaya Meghan Markle-Kate Middleton
Para Selebriti yang Dijadikan Inspirasi Pasien Bedah Plastik

Sementara itu, pasien ahli bedah plastik Dr Joseph Russo mengaku paling tertarik mendapatkan tampilan kulit berkilau Meghan. Dia pun menawarkan perawatan non-invasif serta suntik untuk membuat kulit pasien berkilau.

“Untuk membantu pasien mendapatkan kulit berkilau, kami menawarkan Dermal Rolling Sessions, mirip dengan produk Meghan yang digunakan sendiri di rumah,” ujarnya.

Di samping kulit berkilau, menurut dia, contouring pipi adalah permintaan yang paling populer berikutnya. Sementara penata rambut Adel Chabbi telah melihat peningkatan permintaan untuk warna rambut mirip Meghan.

“Ada lebih banyak klien meminta warna yang sama seperti miliknya, warna yang dalam tak terlalu kontras dan sempurna untuk musim dingin. Mereka ingin rambut menjadi lebih halus dan bersinar,” tutur Adel.