Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 6 Desember 2017 | 12:40 WIB
  • Ganti Baju 6 Kali Sehari, Begini Penampilan Selena Gomez

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati
Ganti Baju 6 Kali Sehari, Begini Penampilan Selena Gomez
Photo :
  • REUTERS/Danny Moloshok
Selena Gomez

VIVA – Penyanyi cantik Selena Gomez sedang tur media di London. Dalam berbagai kesempatan, dia terlihat begitu mengesankan.

Bagaimana tidak, wanita berusia 25 tahun ini berganti busana sebanyak enam kali dalam sehari di Inggris. Wanita yang baru mengubah warna rambut menjadi pirang itu mencoba menampilkan berbagai setelan busana yang apik.

Pertama, dikutip dari Teen Vogue, ikon gaya anak muda tersebut memakai baju berwarna hitam menerawang dengan leher model turtleneck dan rok mini warna senada. Dia menambahkan mantel panjang bermotif kotak-kotak monokrom dari Fay Brand dan sepasang sepatu hak pendek berwarna merah koleksi Mansur Gavriel. Gaya busana Selena tersebut terlihat begitu chic, klasik dan bersahaja.

Busana berikutnya, gaun mini out off shoulder dengan warna biru navy. Sebagai pelengkap, kekasih Justin Bieber itu memakai aksesori kacamata berwarna biru terang dari merek Trademark. Dia menggunakan warna gelap dan tekstur beludru pada sepatunya untuk transisi musim panas ke musim dingin.

Setelah itu, Selena memilih gaun lengan panjang motif bunga dari koleksi Isabel Marant. Dia kembali mengenakan sepatu heels warna merah dari Mansur Gavriel.

Selanjutnya, pelantun It Ain’t Me ini mengenakan busana dengan potongan klasik. Selena tampak tak kehabisan akal, dia menerapkan mix and match baju putih lengan panjang dengan dress berwarna hitam dari Proenza Schouler.

Setelahnya, dia memadukan gaya rocker dengan boho dalam satu tampilan. Selena mengenakan gaun sutra tipis warna hitam bermotif dari Coach dan boots hitam setinggi lutut.

Terakhir, mantan kekasih The Weeeknd ini menghentakkan karpet merah British Fashion Awards dengan mengenakan gaun custom sutra warna kuning, berenda dan ruffle dari Coach dipasangkan dengan boots warna putih. Penampilannya memancarkan getaran bergaya Victoria.

(ren)