Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 8 Desember 2017 | 10:57 WIB
  • 10 Seleb Dunia dengan Tulang Pipi Terindah

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Linda Hasibuan
10 Seleb Dunia dengan Tulang Pipi Terindah
Photo :
  • REUTERS/Andrew Winning
Keira Knightley

VIVA – Memiliki tulang pipi tinggi dianggap mendefinisikan kecantikan klasik dan memberikan tampilan awet muda. Bahkan, permintaan filler atau implan pipi untuk mendapatkan tampilan tulang pipi indah mengalami peningkatan.

Penelitian yang dilakukan oleh ahli bedah kosmetik wajah di Harley Street, Dr Julian De Silva menyebutkan, telah terjadi peningkatan 10 persen untuk prosedur filler dan implan pipi oleh pasien yang khawatir kehilangan volume wajah mereka.

"Seiring dengan usia, kita kehilangan volume pipi. Hilangnya volume dapat terjadi sejak usia pertengahan 20-an tahun, tergantung pada gaya hidup," kata dia, seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat, 8 Desember 2017.

Menurut dia, wajah dengan tampilan muda memiliki pipi yang penuh. Sedangkan lekukan atau cekungan pipi dapat terlihat pada orang yang melakukan banyak diet dan olahraga. Karena itu, dia memperingatkan jangan terlalu sering melakukan filler.

Baca juga:

Suntik Filler Masih Terus Diminati Tahun Depan

Sementara itu, sejumlah selebriti dunia dengan tulang pipi menonjol yang paling diidamkan wanita, menurut penelitian Harley Street dengan melihat catatan 1.000 pasien mereka di Inggris adalah Keira Knightley. Tulang pipi tinggi dari wanita berusia 32 tahun itu memberinya kecantikan yang awet muda.

De Silva mengatakan bahwa tulang pipi tinggi Keira membuat wajahnya simetris yang abadi dan akan selalu menjadi aspek yang menentukan kecantikannya. "Tulang pipi indah Keira ini benar-benar menonjol dan paling banyak ditiru dibanding selebriti lainnya," ujarnya

Sementara tulang pipi paling populer kedua adalah supermodel Cara Delevingne. Ketiga bentuk paling didambakan adalah pipi alami bintang Hollywood Angelina Jolie. Dan supermodel berusia 47 tahun, Naomi Campbell berada di tempat keempat. Sedangkan bintang Jackie, Natalie Portman di uturan kelima.

Gisele Bundchen menjadi supermodel ketiga dalam daftar itu, di tempat keenam dan bintang Murder On The Orient Express, Michelle Pfeiffer di posisi ketujuh. Pada urutan delapan hingga 10 secara berurutan, ada aktris Halle Berry, Cameron Diaz dan Scarlett Johansson. (ren)