Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 8 Desember 2017 | 13:42 WIB
  • Ini Tempatnya Berburu Diskon Separuh Harga saat Harbolnas

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Linda Hasibuan
Ini Tempatnya Berburu Diskon Separuh Harga saat Harbolnas
Photo :
  • VIVA.co.di/Al Amin
Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas).

VIVA – Mendengar Hari Belanja Nasional (Harbolnas), kebanyakan pencinta belanja di Indonesia akan antusias menyambutnya. Saat acara ini, para e-commerce dan marketplace turut berpartisipasi memanjakan para konsumen dengan diskon besar-besaran.

Ini pula yang akan dilakukan oleh e-commerce pertama di Indonesia, Lazada yang menghadirkan Online Revolution Lazada. Tahun ini, Lazada akan memberikan pengalaman berbelanja online atau daring yang menyenangkan bagi masyarakat.

Bahkan untuk merayakan Harbolnas, Lazada menggelar TV Show Pesta menuju 12.12 pada 11 Desember 2017. Acara yang berlangsung pada pukul 20.00-22.00 WIB ini akan menghadirkan hiburan terbaik bagi masyarakat Indonesia dengan menampilkan artis-artis ternama Ibu Kota.

“Kami selalu mendengarkan masukan dari para konsumen kami dan untuk menghadirkan pengalaman berbelanja online yang menyenangkan dengan cara yang berbeda. Pada Pesta Menuju 12.12, kami akan memberikan harga terbaik dari sejumlah produk brand lokal dan internasional,” ujar Haikal Bekti Anggoro, Head of Online Marketing Lazada  di kawasan Jakarta Pusat, Jumat, 8 Desember 2017.

Dia menuturkan bahwa ada banyak pilihan produk dari berbagai kategori yang ditawarkan, seperti kesehatan, aksesori, smartphone dan fesyen. Bahkan diskon hingga 50 persen alias setengah harga akan dihadirkan selama tiga hari untuk produk eksklusif.

Para konsumen juga akan ditawarkan produk dari para UMKM dengan harga yang sangat terjangkau. Produk dari tiga kategori berbeda yang ditawarkan 50 penjual daring diperkirakan bakal paling diminati pembeli.

“Kami akan menghadirkan lebih 50 brand dan lebih 50 ribu seller Lazada. Kira-kira ada akan ada tiga kategori yang bakal unggul pada Harbolnas, seperti fesyen, kecantikan dan elektronik,” ucap dia.