Tebak, Negara Mana yang Jadi Kiblat Tren Rambut Pria?

Ilustrasi gaya rambut pria.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Tren barbershop belakangan ini semakin menjamur dan berinovasi. Lahirnya tren terbaru membuat para pria juga tak ingin ketinggalan mencobanya.

Tren Gaya Rambut 2023 yang Buat Penampilan Lebih Edgy, Fresh dan Classic

Fatsi Anzani Hakim selaku Direktur Chief Company mengatakan, berbicara role model, Inggris adalah kiblat tren rambut pria di dunia.

Para barbarian  atau tukang pangkas rambut asal negeri Ratu Elizabeth yang selalu menciptakan tren rambut terbaru. Akhirnya, tren itu banyak diikuti oleh banyak pria di berbagai negara di dunia.

Ingin Punya Karya Baru, Afgan Lakukan Hal Ini

“Kalau berbicara inspirasi, sudah pasti dari luar negeri dan itu Inggris. Para barbarian Inggris senang menciptakan sebuah tren yang layak untuk diikuti,” ujar Fatsi kepada VIVA, belum lama ini.

Baca juga:
Pria Mau Tampil Kekinian? Begini Tren Gaya Rambut 2018

Gak Cuma Tren, Hair Stylist Juga Harus Paham Permasalahan Rambut dan Kulit Kepala

Dia menuturkan bahwa tren terbaru rambut pria didominasi oleh tren rambut para pria Inggris yang menyukai model tidak biasa. Mereka senang bereksperimen dan menjadi trendsetter.

Namun tidak hanya Inggris, Amerika Serikat (AS) juga sering dijadikan kiblat tren rambut pria. Itu lantaran kalangan barbarian di AS sering melahirkan model rambut pria kekinian.

“Sebenarnya bukan hanya Inggris, Amerika Serikat juga negara yang menjadi inspirasi para rambut pria,”  ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya