Melaney Ricardo Senang Beli Kosmetik di Toko Online

Melaney Ricardo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA – Berbelanja online atau daring kini telah menjadi pilihan para wanita dan pria yang tidak memiliki banyak waktu. Selain bisa menghemat waktu, belanja daring juga lebih praktis.

Ayu Dewi Keluar Grup, Melaney Ricardo: Sepi Kayak Kuburan

Wanita berusia 36 tahun tersebut mengaku kerap membeli produk secara daring, seperti produk kosmetik dan fesyen. Bahkan agar lebih hemat biaya, dia mencari yang bebas biaya kirim. Hanya saja, bila dia sangat menyukai produk tertentu dan ada biaya kirimnya, produk tersebut pun tetap dibeli.

“Aku suka belanja online dan sekarang ini lagi suka yang free ongkir. Namun kalau benar-benar suka dan ada ongkirnya tapi enggak mahal, tetap aku beli juga,” ujar Melaney saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Jumat, 8 Desember 2017.

Pernah Bersitegang, Melaney Ricardo-Ayu Dewi Sudah Berdamai

Dia menuturkan, seringkali membeli lipstik dan alat-alat make-up untuk keperluan pekerjaannya. Namun untuk fesyen, ibu dua anak itu hanya sesekali saja.

Kendati demikian, Melaney pun memiliki pengalaman buruk saat berbelanja daring yakni saat memberi peralatan memasak. Dia mendapat peralatan tersebut tidak berfungsi dengan baik.

Melaney Ricardo Bersyukur, Anaknya Selamat dari Pohon Tumbang

“Jadi aku pernah beli perlengkapan masak yang buat bikin pancake tapi enggak berfungsi dengan baik. Agak gimana gitu ya, harganya lumayan dan nunggunya juga lama,” ucap dia.

Melaney Ricardo.

Bang Sapri Masuk ICU, Melaney Ricardo: Bangun Hai Teman Baikku!

Kabar Sapri masuk ICU mengejutkan publik, Melaney Ricardo menganggap Sapri adalah sosok yang sangat ramah dan penuh kelucuan.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2021