Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 8 Desember 2017 | 17:54 WIB
  • Permintaan Aneh Wanita Saat Operasi Plastik

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Linda Hasibuan
Permintaan Aneh Wanita Saat Operasi Plastik
Photo :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan
Dr Danu Mahandaru, owner dan ahli bedah plastik The Clinic Beautylosophy

VIVA – Untuk mendapatkan bentuk wajah proporsional dalam waktu singkat, banyak orang melakukan tindakan operasi plastik. Meski membutuhkan dana yang tidak sedikit, namun hal itu masih saja diminati.

Spesialis bedah plastik, dr. Danu Mahandaru dari The Clinic Beautylosophy mengatakan bahwa permintaan para pasien sepanjang tahun ini masih bersifat umum. Meskipun sesekali ada yang irasional, itu pun hanya soal ukuran. Sebab banyak pasien yang meminta ukuran yang melebihi batas wajar.

“Sepanjang tahun, operasi paling ekstrem di sini belum ada tapi kalau yang sedikit aneh ada. Misalkan, permintaan pasien yang irasional seperti melebihi batas kemampuan dari si pasien seperti pemakaian implan payudara yang over,” ujar Danu kepada VIVA di kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 8 Desember 2017.

Baca juga:

Pasien Bedah Plastik Meningkat di Akhir Tahun, Apa Sebabnya?

10 Seleb Dunia dengan Tulang Pipi Terindah

Dia menuturkan bahwa tak hanya implan payudara, beberapa wanita pun banyak yang ingin memiliki wajah terlihat lebih proporsional dengan hidung yang menonjol seperti orang Arab.

Bila ditotalkan pertumbuhan permintaan operasi plastik, sepanjang satu tahun terakhir mengalami peningkatan sekitar 30-45 persen. Para pasien wanita tersebut umumnya menginginkan hidung yang mancung.

“Banyak juga wanita yang mukanya Jawa tapi ingin terlihat seperti wanita Arab. Mereka memiliki goals hidung yang mancung dengan cupid yang ramping,” ucap Danu.