Banyak Wanita Terobsesi Operasi Plastik Mirip Artis

Ilustrasi operasi
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Dari tahun ke tahun tindakan kecantikan dengan bedah plastik semakin diminati. Banyak dari para pasien menginginkan bentuk wajah dan tubuh yang proporsional. Kendati demikian, tak sedikit pula banyak wanita yang menginginkan bentuk wajah mirip orang lain atau artis. Meski begitu tak semua orang pantas dengan wajah mirip tertentu.

Lucinta Luna Ungkap Sosok Pria yang Mengubah Penampilannya

“Banyak sekali orang-orang menginginkan wajahnya berubah atau mirip artis tertentu. Biasanya kami edukasi dahulu ke mereka dan harus sampaikan bahwa setiap orang berbeda, dan ekspektasi yang tinggi belum tentu hasilnya sama,” ujar Danu Mahandaru dari The Clinic Beautylosophy, kepada VIVA di kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 8 Desember 2017.

Dia menuturkan bahwa setiap orang memiliki kelebihan masing-masing. Serta tidak semua orang cocok dengan apa yang mereka bayangkan. Pada satu kondisi mungkin saja bisa dijalankan. Hanya saja untuk benar-benar mirip itu tidak akan mungkin.

Amanda Manopo Bantah Lakukan Operasi Plastik

Danu mengungkapkan saat ada pasien datang dan mempunyai keinginan tidak jelas dan tak wajar, maka dia akan menolaknya. Baginya, keberhasilan dari bedah plastik bukan hanya dari dokternya saja tapi juga dari pasien karena penilaian akhir ada pada si pasien tersebut.

“Kalau pasien tidak memberikan pesan yang baik ke dokter maka hasilnya tidak akan baik di kemudian hari," ujarnya.

Kena Mental Penampilannya Terus Dicibir Netizen, Ivan Gunawan Mau Make Over Wajah Lagi


 

Viral buronan di China operasi plastik

Viral Supir Bus Lakukan Operasi Plastik Gegara Disebut Mirip Spongebob, Hasilnya Menakjubkan

Viral di media sosial transformasi supir bus bak idol K-Pop setelah menjalani operasi plastik (oplas) lantaran sering disebut mirip tokoh animasi warna kuning, Spongebob.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024