Ini Sosok Make-up Artist di Balik Riasan Cantik Kahiyang Ayu

Kahiyang Ayu
Sumber :
  • Instagram Kahiyang Ayu

VIVA – Beberapa waktu lalu, Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu tampil cantik dalam balutan kebaya pengantin. Wanita berusia 26 tahun ini bersama sang suami Bobby Nasution ternyata sedang melakukan sesi pemotretan di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu, 6 Desember 2017.

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Tidak hanya terlihat anggun dalam balutan kebaya dari Vera Kebaya, Kahiyang juga terlihat cantik dengan make-up nya. Siapa sangka wajah Kahiyang itu disulap menjadi berbeda oleh Make Up Artist Anpa Suha.

Hal tersebut menjadi suatu kebanggaan bagi Anpa karena bisa mendandanj putri semata wayang orang nomor satu di Indonesia itu. Anpa mengaku bahwa dia bisa merias Kahiyang lantaran ini adalah bagian project-nya bersama Vera Kebaya.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

“Kebetulan desainer kebaya Vera Kebaya sedang membuat satu project dan kebetulan waktu kami semua cocok dan mungkin sudah jalannya Tuhan memberikan saya kesempatan merias mba Kahiyang di penghujung 2017 ini,” ujar Anpa kepada VIVA, Sabtu, 9 Desember 2017.

Dia menuturkan bahwa konsep make-up Kahiyang lebih bergaya klasik namun tetap menyisipkan karakternya yakni lembut dan anggun. Warna-warna yang dipakai pun lebih hangat, seperti pada eyeshadow yaitu bronze, coklat dan untuk lipstik warna fuschia dengan sentuhan metalik.

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

Sedikitnya membutuhkan waktu sekitar dua jam dalam merias Kahiyang. Meski begitu tidak ada hambatan berarti dalam proses meriasnya.

Alhamdulillah tidak ada, mbak Kahiyang sangat mempercayakan saya merias wajah ayunya. Mbak Kahiyang  sangat ramah dan komunikatif, inner beauty-nya juga yang membuat mbak kahiyang terlihat manglingi dan sangat cantik. Sedikit kurang lebih menghabiskan waktu dua jam dalam proses make-up,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya