Tren Alis Mata Bentuk Pohon Natal, Tertarik Mencoba?

Taylor dengan alis mata bentuk pohon Natal
Sumber :
  • Instagram Taylor

VIVA – Menjelang perayaan Natal pada 25 Desember 2017 mendatang, muncul berbagai tren fesyen dan kecantikan di dunia. Salah satu yang menghebohkan dan menjadi viral di media sosial adalah alis mata bentuk pohon Natal.

Sandra Dewi Beli Pohon Natal Hidup dari Amerika serikat, Warganet: Tercium Aroma Kekayaan

Tampilan alis unik dengan tambahan aksesori menarik yang menggambarkan pohon Natal ini, kali pertama diciptakan oleh seorang vlogger bernama Taylor. Dia membentuk alis matanya menjadi pohon cemara dengan bantuan losion, concealer dan kuas.

Dikutip dari Metro, Minggu, 10 Desember 2017, gadis berambut panjang itu menggunakan kuas alis untuk membentuk alisnya menyerupai pohon cemara. Kemudian dia menambahkan permata kecil warna-warni di beberapa bagian ujung alis dan bintang emas di sudut mata hingga tampak seperti pohon Natal yang indah.

Kenapa Cemara Selalu Diidentikkan dengan Pohon Natal?

Tutorial Taylor tersebut menginspirasi sejumlah wanita untuk mengikutinya. Beberapa di antara mereka menambahkan shadow berwarna hijau, aksesori lain dan glitter.

Jika kamu tertarik dan berani melakukannya, bisa meniru beberapa tampilan alis mata pohon Natal. Dan berikut ini beberapa tampilan tersebut.

4 Rekomendasi Warna Interior Buat Hiasan Natal di Rumah, Gak Melulu Merah dan Hijau!
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya