Menikmati Sensasi Tidur di Atas Seprai Emas 24 Karat

Seprai dan sarung bantal di Townhouse Galleria Milan
Sumber :
  • galleria.townhousehotels.com

VIVA.co.id – Menginginkan tidur dengan sensasi yang berbeda, mungkin perlu dicoba tidur di atas seprai emas 24 karat. Sensasi dari seprai yang terbuat dari 400 lembar benang katun Mesir pun tidak ada apa-apanya.

Ternyata Ini Alasan Kenapa Seprai Hotel Selalu Berwarna Putih

Sensasi tidur di atas seprai emas ini dapat Anda nikmati di sebuah hotel di Milan, Italia. Seprai emas adalah impian Alessandro Rosso Dubai, yang kemudian dirancang oleh Federico Buccellati dan dibuat menjadi kenyataan oleh penjahit Piana Clerico 1582.

Dilansir dari Metro, Jumat, 30 Juni 2017, tiap lembar seprai terdiri dari 40 persen emas 24 karat yang dianyam dengan sutra. Townhouse Galleria Milan, menjadi hotel yang menawarkan sensasi mimpi Alessandro kepada pengunjung.

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main

Pengunjung hanya dapat merasakannya di Seven Stars Ottagono Presidential Suite, yang megah. Terletak di lantai tiga hotel, selain menawarkan sensasi tidur di atas seprai emas 24 karat, kamar ini juga menawarkan pemandangan panorama Galleria Vittorio Emanuele II, salah satu mal perbelanjaan tertua di dunia.

Bahkan pengunjung akan memiliki penjaga keamanan sendiri. Jika Anda ingin tinggal di kamar ini, akan dikenakan biaya sekitar Rp83,2 juta per malam.

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini
 

A view that never end surprising our Guest's hearts ?? Photo credits: @pietromontesano #TheTHLife

A post shared by TownHouse Galleria, Milan (@townhousegalleria) on

Trik melipat seprai

Suka Ribet Lipat Seprai, Coba Trik Ini Deh Dijamin Mudah

Sering kali hanya menggulungnya dengan asal-asalan.

img_title
VIVA.co.id
29 Juni 2019