Percantik Dapur Anda dengan Perabotan Ini

Perabotan dapur
Sumber :
  • huffingtonpost

VIVA.co.id – Jangan pernah meremehkan ruang dapur Anda yang kecil, mengapa? Karena dengan itu, segala penempatan dan desain dapur justru akan lebih indah dan menarik untuk dipandang.

It's His/Her Day 2024 Playground & Lifestyle Experience Edisi ke-2 Kembali Digelar 29 November 2024

Bagaimana membuat dapur kecil Anda dapat menghemat ruang, namun tetap terisi dengan perabot yang berguna? Pastikan perabot di dapur merupakan barang yang multi guna. Berikut beberapa pilihan perabot dapur seperti dikutip Huffington Post, Senin 7 Agustus 2017.

1. Talanan 

Ancaman Tersembunyi: Penyakit Ginjal Diprediksi Masuk 5 Besar Penyebab Kematian Global di 2045!

Anda bisa memilih talanan bambu maupun dari bahan lainnya dengan ukuran yang disesuaikan. Pastikan, talanan tersebut memiliki celah untuk disematkan pada dinding dapur.

2. Kabinet gantung untuk gelas

Modal Alat Dapur, Wanita Ini Selamatkan Kucing dari Lilitan Ular Besar

Jika Anda tak banyak ruang untuk menyimpan gelas dalam lemari. Gunakan rak gantung yang disematkan pada bagian bawah lemari. 

3. Tempelan pisau magnetik

Gantungkan rangkain pisau dapur dengan tempelan pisah magnetik yang disematkan pada dinding. Selain sangat terjangkau, penggunaan ini juga membebaskan ruang yang kecil.

4. Rak multi guna

Jika memiliki uang lebih banyak, pilihlah rak multi guna. Artinya, rak tersebut bisa digunakan sebagai tempat penyimpangan, memotong buah atau sayuran, hingga bisa dipindah-pindahkan. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya