Ingin Bangun Rumah untuk Anjing, Ini Bisa Jadi Inspirasi

Rumah anjing dengan kolam renang
Sumber :

VIVA.co.id – Selama dua tahun terakhir, Aaron Franks telah membangun rumah mewah mini untuk keempat ekor anjing jantannya, Tessa, Bruno, Coupe, dan Mia. Anda tidak akan percaya betapa mewahnya rumah anjing tersebut.

10 Desain Rumah Paling Unik di Dunia

Rumah yang dibangun untuk keempat anjingnya memiliki lounge, tempat bermain, tempat makan, dan ruang tunggu. Tidak hanya itu, rumah tersebut memiliki kolam renang mini, taman dengan hidran kebakaran, dispenser air, dan banyak bantal untuk anjing-anjing bersantai.

"Kecintaanku pada anjing itulah yang mengilhami saya. Saya merasa seperti setelah semua yang telah mereka lakukan untuk saya, saya ingin melakukan sesuatu yang istimewa untuk mereka," kata Aaron kepada Metro.co.uk, Jumat 25 Agustus 2017.

Dari Luar Biasa Banget, Ini Salah Satu Rumah Terindah di Inggris

Aaron membangun rumah mini di sisi dek rumah keluarga. Ketika anjing-anjing itu keluar di geladak, mereka bisa melewati pintu anjing untuk langsung masuk ke rumah mereka sendiri.

Jalan pertama mengarah ke bagian dalam, di mana mereka bisa berbaring atau melihat keluar dari jendela lingkaran. Setelah itu ada tangga, yang mengarah ke lantai utama, di mana kolam renang berada.

Konsep Rumah Baru, Dewi Sandra: Kembali Pada Alam dan Allah

"Aku belum pernah membangun sesuatu seperti itu sebelumnya. Saya hanya mengembangkannya, tidak ada rencana, hanya sebuah visi," kata dia

"Itu tidak sulit, tapi butuh waktu lebih dari dua tahun karena alasan keuangan.” (mus)

Rumah unik chef Renatta Moeloek

Rumah Unik Chef Renatta, Gambar Masa Kecil yang Terwujud

Ternyata rumah unik tersebut dibuat berdasarkan gambar yang pernah dibuatnya saat masa kecil chef Renatta.

img_title
VIVA.co.id
28 Oktober 2020