Tips Percantik Kamar Tidur dengan Bedside Table

Ilustrasi meja di sebelah tempat tidur.
Sumber :
  • Pixabay/Pexels

VIVA.co.id – Salah satu perabotan yang sesuai dengan kamar tidur adalah meja kecil. Biasanya meja kecil sering diletakkan di sebelah tempat tidur. Itulah sebabnya ia dinamakan bedside table.

Jokowi Resmikan Huntap hingga Proyek Infrastruktur Pascabencana di Sulteng

Nah, meja kecil dalam ruang kamar tidur juga dapat memaksimalkan fungsi dari ruangan tersebut. Agar kamar semakin cantik, simak tips peletakan meja kecil di samping ranjang, seperti dilansir dari Nine.com, Selasa, 12 September 2017 berikut ini.

Ruang Kecil

Makin Sulit Dapat Hunian yang Layak di Jakarta, Ini Sebabnya

Menggunakan meja dengan bahan kayu merupakan pilihan terbaik untuk memaksimalkan ruangan dengan ukuran kecil. Desain meja dengan bahan kayu terkesan sederhana, jadi pilihlah meja dengan ukuran kecil. Anda juga bisa memilih meja berbahan kayu yang ringan agar mudah memindahkan meja tersebut ke mana pun Anda inginkan. 

Multifungsi
 
Bagi Anda yang tidak bisa lepas dari buku, pelembap tangan, charger dan perhiasan, letakkan semuanya di samping tempat tidur. Meja dengan laci cocok untuk menyimpan segala barang-barang. Ini juga akan memudahkan menjangkau barang-barang yang dibutuhkan.

Anak Jaksel Boleh Seneng! Kawasan Senopati Dipercantik Lampu Estetik Bergaya Arsitektur Eropa

Anda tidak perlu berjalan jauh untuk mencari barang-barang tersebut, karena semua sudah tersedia di samping tempat tidur. Pilihlah meja dengan motif kayu berwarna gelap yang memberikan kesan tenang dan bersih.

Full Color

Untuk Anda yang menyukai funitur berwarna, dapat memilih meja dengan warna yang senada dengan warna kamar tidur. Letakkan beberapa buku di meja tersebut atau tambahkan pemanis seperti tanaman hias.

Minimalis

Untuk anda yang menyukai hal-hal yang terstruktur, meja dengan bahan metal berwarna gelap merupakan pilihan yang terbaik. Penggunaan meja tersebut cocok bagi pria atau pun wanita. Penggunaan meja berbahan metal memberikan kesan minimalis dan estetik.

Laporan: Ayu Utami Paramitha

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya