6 Alat Dapur Unik yang Mudahkan Aktivitas Memasak Anda

Ilustrasi Peralatan memasak
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Teknologi semakin memudahkan masyarakat dalam beraktivitas. Beberapa teknologi produk rumah tangga pun kini hadir untuk mempermudah kehidupan Anda di dalam rumah.

Moms, Peralatan Dapur Bisa Atasi Luka Bakar di Rumah Lho

Dengan pesatnya perkembangan zaman, banyak sekali ide-ide produk yang berkembang. Beberapa memiliki bentuk yang unik, namun sebenarnya memiliki nilai fungsional yang tinggi.

Seperti yang dilansir dari Good House Keeping, Rabu 27 September 2017, berikut adalah benda-benda pelengkap dapur yang  memiliki nilai fungsional yang tinggi namun memiliki bentuk yang unik. Bila Anda berminat, Anda bisa membeli secara online di situs belanja Amazon.

Makan di Rumah Aja, Ini Rekomendasi Peralatan Dapur Bikin Hobi Masak

1. Pemotong buah pisang

Trik Bersihkan Peralatan Dapur Hingga yang Paling Sulit

Kini Anda tidak perlu lagi untuk merasa lelah saat memotong buah pisang, karena saat ini sudah ada alat yang akan memotong pisang dalam satu kali tekan.

2. Inspiralizer

Jika Anda memiliki buah hati yang sulit untuk memakan sayuran. Tidak perlu khawatir lagi, karena saat ini ada alat bernama Inspiralizer yang akan mengubah bentuk sayuran seperti mie. Sehingga, buah hati Anda tidak akan menyadari sedang memakan sayuran.

3. Clip-On Food Steainer

Ketika memasak pasta Anda tidak perlu khawatir, pasta akan terjatuh. Karena dengan alat ini dapat menyaring air langsung dari panci Anda memasak, sehingga pasta tidak akan terjatuh keluar.

4. Pemotong sayuran

Kini, katakan tidak kepada bau bawang. Tangan Anda tidak akan tercium bau bawang lagi, karena alat ini akan memotong bawang dan sayuran tanpa Anda harus menyentuhnya.

5. Magnetic Oven Mitts

Untuk menahan panas ketika memegang oven, Anda harus menggunakan sarung tangan. Namun, seringkali sarung tangan terjatuh, dan hilang karena tempat penyimpanan yang kurang baik.

Kini, Anda tidak perlu khawatir saat ini sudah ada sarung tangan yang memiliki daya magnet. Sehingga, Anda dapat menempelkan sarung tangan tersebut di lemari es Anda.

6. Pemotong nanas

Memotong nanas yang awalnya terlihat sulit kini terasa mudah, karena kini sudah ada alat yang dapat membuang biji nanas dengan cepat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya