5 Hunian Mewah Berharga Fantastis di Dubai

Ilustrasi Rumah mewah
Sumber :
  • zillow

VIVA.co.id – Dubai, Uni Emirat Arab, sebuah kota dengan penuh kemewahan di dalamnya. Banyak sekali gedung-gedung dan hunian yang berdiri megah di atasnya. Tidak terkecuali hunian yang ada di sana.

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

Banyak sekali hunian yang dijual dengan harga yang fantastis, yang membuat mata terbelalak. Seperti yang dilansir dari Whats On,  pada Kamis 28 September 2017. Berikut adalah hunian termahal yang dijual di Dubai saat ini.

1. Palm Jumeirah 219 juta dirham atau Rp801 miliar

Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya

Hunian bergaya minimalis ini berdiri di atas tanah seluas 60.000 kaki persegi. Bangunan terluas pada The Palm ini juga dilengkapi dengan fasilitas mewah, seperti bioskop pribadi, klub malam pribadi, dan garasi yang dapat menampung 14 mobil.

KPK Sita Rumah Mewah dan Tanah Ribuan Meter Eks Kepala Bea Cukai Makassar

2. Emirates Hills 199 juta dirham atau Rp728 miliar

Rumah yang di desain dengan mewah ini, dilengkapi bioskop pribadi, ruang spa, gudang anggur, dan kolam renang pribadi.  Membuat yang menempatinya tidak ingin beranjak pergi.

3. Vila Emirates Hills 85 juta dirham atau Rp311 milliar

Hunian ini benar-benar memanjakan pemiliknya, dengan kolam renang super indah yang dilengkapi dengan pemandangan rerumputan. Juga dilengkapi dengan vila kontemporer mewah, yang memiliki 10 kamar tidur,  delapan kamar mandi, dan ruangan spa pribadi yang siap memanjakan Anda.

4. Jumeirah Lakes Towers 80 juta dirham  atau Rp292 miliar

Penthouse mewah tersebut dilengkapi dengan enam kamar tidur,  lift pribadi, ruangan sauna, Jacuzzi, dan ruang permainan.  Setiap lantai pada penthouse dilapisi dengan marmer, yang membuat apartemen ini terlihat sangat mewah.

5. Dubai Marina 49,41 juta dirham atau Rp180 miliar

Penthouse cantik ini terletak pada lantai paling atas Dubai Marina’s Elite Residence. Pemilik yang beruntung ini akan menikmati fasilitas berupa enam kamar tidur, dan kolam renang indoor yang mewah.  Dan yang paling spesial adalah Anda dapat menikmati keindahan pemandangan indah kota Dubai setiap harinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya