Matt Damon Incar Penthouse Termahal di Brooklyn

Matt Damon
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Aktor dan produser Matt Damon dikabarkan akan membeli sebuah mega-penthouse di Brooklyn, New York City, seharga US$16,645 juta atau sekitar Rp228 miliar. Harga penjualan penthouse ini memegang rekor termahal di area tersebut.

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

Seperti dilansir dari Nine, pada Jumat, 29 September 2017, penthouse yang mewah tersebut berdiri di atas tanah seluas 577 meter persegi. Penthouse ini dilengkapi dengan enam kamar mandi yang masing-masingnya dilapisi dengan kayu putih sebagai pelapis lantai kamar.

Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya

Penthouse bergaya modern klasik ini didominasi dengan warna putih pada bagian dinding yang membuat semua ruang terasa luas dan segar. Ia juga menggunakan furnitur berbahan kayu.

Warna putih juga terlihat mendominasi area dapur. Seluruh kitchen set, rak, dan lemari yang berwarna putih jadi kontras dengan ruang santai yang didominasi hitam.

KPK Sita Rumah Mewah dan Tanah Ribuan Meter Eks Kepala Bea Cukai Makassar

Ya, ruang santai penthose ini berisi sofa berwarna hitam dengan sentuhan kayu pada sisi-sisinya. Meja berbahan marmer yang juga berwarna hitam membuat ruang tamu semakin terlihat mewah.

Aktor yang membintangi film Jason Bourne ini juga akan menggunakan meja makan berbentuk kayu yang senada dengan ruang lainnya. Lukisan dipajang sebagai pusat perhatian yang manis pada setiap ruangan.

Pada kamar tidur, aktor The Martian ini kabarnya memilih menggunakan warna-warna hangat seperti krem dan abu-abu muda. Digabungkan dengan furnitur berbahan kayu, membuat ruang kamar tersebut semakin terasa hangat.

Penthouse yang indah ini juga memiliki pemandangan seperti rumah Clark Kent, tokoh dari komik Superman. Setiap kali melihat keluar jendela, Anda akan merasa seperti berada di dalam komik tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya