Tips Membersihkan Rumah Ala Sarwendah

Sarwendah Tan dan Ruben Onsu
Sumber :
  • Instagram.com/sarwendah29

VIVA.co.id – Menjaga rumah agar selalu bersih dan rapi merupakan salah satu tugas seorang ibu rumah tangga. Penting bagi sang ibu untuk membersihkan seluruh bagian dari rumah, terutama ketika memiliki buah hati dengan usia sangat muda.

Sarwendah Cuci Baju Sendiri, Iis Dahlia: Pembantu Lo Kerjanya Apa?

Sekarang ini sudah banyak tips-tips untuk membersihkan ruangan dengan benar, seperti yang dilakukan  penyanyi Sarwendah saat ditemui di Jakarta pada 3 Oktober 2017.

"Karena anak aku masih kecil aku lebih menjaga kebersihan lantai, takutnya ada serangga terus dia kira lucu, nanti main diambil aja," kata istri dari Ruben Onsu ini.

Ruben Onsu dan Sarwendah Biayai Sekolah Penyanyi Jalanan

Karena hal tersebut Sarwendah sangat menjaga kebersihan rumahnya, dan menjaga agar rumahnya terbebas dari serangga yang datang. Ia sangat memperhatikan kebersihan, sehingga tidak ragu langsung membersihkannya sendiri.

Ia juga memilih produk pembersih lantai anti bakteri, dan memperhatikan apakah produk tersebut baik untuk anak-anak atau tidak. Ia mempunyai caranya sendiri untuk membersihkan rumahnya.

Ruben Onsu Cerita, Sarwendah Gelisah Kalau Betrand Peto Belum Pulang

"Biasanya aku ngepel lantai itu dua kali, pagi sama sore, tapi Thalia lagi main dan bikin berantakan rumah ya aku bersihin lagi," tuturnya ketika ditemui saat peluncuran produk pembersih lantai.

Olah TKP istri dipaksa minum pembersih lantai di Malang

Sadis! Pria di Malang Paksa Istri Minum Cairan Pembersih Lantai Disaksikan Anak, Korban Tewas

Aksi sadis pelaku yang juga suami korban itu disaksikan anaknya di rumah. Sang anak bahkan sempat minta tolong ke tetangganya.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2024