Mengintip Isi Rumah Katy Perry yang Dijual Rp128 Miliar

Rumah Katy Perry
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Baru-baru ini, artis internasional Katy Perry menjual rumahnya yang terletak di Hollywood Hills. Rumah pelantun lagu Teenage Dream ini dijual seharga US$9,5 juta, atau setara Rp128 miliar.

4 Rumah Selebriti Punya Dekorasi Barang Langka dan Tak Biasa

Rumah artis yang masuk nominasi Grammy itu dilengkapi dengan empat kamar tidur, dan enam kamar mandi, dengan pemandangan indah Los Angeles, yang membuat penghuni lebih memilih diam di rumah dari pada beraktivitas di luar ruangan.

Seperti yang dilansir dari Time, Kamis 5 Oktober 2017, rumah dengan interior bergaya bohemian itu pertama kali dibangun pada 1954. Rumah terdiri dari empat struktur hunian yang berbeda, yang di dalamnya tersedia rumah utama, sebuah rumah tamu bertingkat, pusat kebugaran, dan dua buah garasi yang muat menampung limousine di dalamnya.

Prilly Latuconsina Sering Nyasar dan Takut di Rumah Barunya yang Mewah

Rumah utama dibuat dengan sangat mewah. Rumah utama memiliki ruang tidur yang cantik dan elegan, ruang bersantai, dan ruang spa.

Interior rumah Katy Perry

Mewah dan Homey, 5 Spot Favorit di Rumah Mama Rieta Ibunda Nagita

Langit-langit indah bergaya romawi, air mancur, kolam renang dan beberapa fasilitas lainnya membuat rumah semakin indah dipandang. Rumah ini juga tersedia halaman kebun yang sangat luas, dan ditanami beberapa pohon buah yang dirawat dengan baik.

Kolam renang rumah Katy Perry

Masih belum diketahui apa penyebab Katy Perry memutuskan menjual rumahnya. Namun, yang pasti siapa pun pemilik berikutnya akan mendapatkan rumah yang luar biasa cantik dan megah. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya