5 Perabotan Unik yang akan Bikin Anda Terkesima

Sofa Multifungsi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Kita memang tidak dapat membatasi tingkat kreativitas. Sebab, tingkat kreativitas seseorang berbeda-beda. Saat ini banyak sekali media sebagai penyalur kreativitas seseorang, salah satunya mendesain furnitur.

Tips Pilih Furnitur Aman untuk Anak dan Keluarga

Ada banyak sekali furnitur unik dan menarik dipandang mata dijual di pasaran. Seperti yang dilansir dari Homedit, Jumat 6 Oktober 2017, berikut adalah furnitur dengan desain yang unik dan multifungsi.

1. Meja bundar yang dapat diperbesar

Keren, Seniman Perancis Ini Ubah Mobil Jadi Perabot Rumah

Sebuah meja bundar karya David Fletcher ini didesain dengan sederhana dan cantik. Meja ini mempunyai rahasia di dalamnya. Ketika bagian atas meja itu digeser, maka meja bundar itu akan berubah bentuk menjadi lebih besar, dan membentuk pola bunga yang indah.

Santai di Rumah dengan Furnitur Abstrak dari Bahan Alam

2. Lemari penyimpanan berbentuk tangga

Ruang penyimpanan ini sangat sesuai dengan rumah yang berukuran kecil. Hanya membutuhkan sedikit ruang untuk menyimpan segala kebutuhan Anda.  Lemari penyimpanan karya Danny Kuo ini memiliki komponen dari lemari yang dapat digeser menyerupai tangga. Hal tersebut dapat mempermudah Anda untuk mencapai sisi lemari penyimpanan yang lebih tinggi.

3. Pintu yang berevolusi

Jika biasanya pintu dibuka dengan cara menariknya atau mendorong pintu tersebut. Kini Anda tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga untuk membuka pintu itu. Hanya dengan memberikan satu tekanan ringan pada sisi tengah pintu, dan pintu akan terbuka dengan sendirinya dengan cara yang sangat berbeda. Pintu  artistik ini adalah karya luar biasa dari Klemens Torggler.

4. Sofa multifungsi

Terkadang bujet yang dikeluarkan untuk membeli satu set meja makan mengeluarkan bujet yang cukup tinggi. Anda tidak perlu khawatir karena sofa yang dapat berubah menjadi meja makan karya Julia Kononenko ini memiliki memiliki banyak sekali fungsi. Selain dapat diubah menjadi meja makan, bagian dalam pada sofa ini dapat dikeluarkan dan disusun sebagai bangku yang melengkapi meja makan Anda.

5. Kanvas furnitur

Jangan terkejut melihat desain dari lukisan ini. Karena lukisan ini bukan lukisan biasa, namun merupakan sebuah kursi yang benar-benar terlihat seperti lukisan. Furnitur karya YOY ini membuat setiap orang yang mendudukinya seperti muncul dari dalam lukisan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya