Bantal Termahal di Dunia Dilapisi Emas, Berapa Harganya?

Bantal termahal di dunia
Sumber :
  • tailormadepillow.com

VIVA.co.id – Fungsi utama dari bantal adalah sebagai alas kepala ketika tidur. Dengan adanya bantal, dapat membuat kualitas tidur menjadi lebih baik.

Ahli: Sarung Bantal yang Tidak Dicuci Mengandung Lebih Banyak Bakteri Daripada Dudukan Toilet

Namun kini diperkenalkan bantal termahal di dunia, yang dilapisi dengan permata dan emas 24 karat. Seperti dilansir dari Mirror, Jumat, 6 Oktober 2017, bantal itu memiliki harga lebih mahal dari mobil tertentu.

Tailormade Pillow Gold Edition ini berharga US$56.995 atau sekitar Rp770 juta. Memiliki kelembutan busa yang dibentuk menggunakan mesin robot, kapas Mesir, menggunakan bahan sutra Mulberry dan dilapisi emas 24 karat yang dikembangkan Royal Textile Museum di Tilburg.

Tips Barang yang Perlu Dibawa saat Mudik Naik Bus

Pada bagian ritsleting dihiasi safir 22,5 karat dan empat permata. Bantal termahal di dunia ini didesain oleh ahli terapi fisik dan leher asal Belanda, Thijs van der Hils.

Ternyata Tungau Jadi Salah Satu Penyebab Asma di Seluruh Dunia

Dia membuatnya sesuai dengan ide algoritma 15 tahun yang lalu. Dengan algoritma ini memungkinkan Thijs membuat bantal sesuai dengan ukuran dan bentuk tubuh semua orang, yang telah melalui proses penelitian.

Keistimewaan bahan emas pada bantal ini dapat menangkap radiasi elektromagnetik selama Anda tidur. Bahan ini juga menawarkan unsur yang dapat menenangkan.

Wali Kota Bogor Bima Arya duel gebuk bantal dengan warga di atas empang

Aksi Warga Duel Gebuki Wali Kota Bogor Bima Arya di Atas Empang

Wali Kota Bogor Bima Arya terlibat duel dengan warga di atas empang dalam kompetisi gebuk bantal.

img_title
VIVA.co.id
18 Agustus 2023