Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 9 Oktober 2017 | 17:10 WIB
  • 5 Kursi Kerja Termahal di Dunia, Seperti Apa Bentuknya?

  • Oleh
    • Daurina Lestari,
    • Ayu Utami Paramitha
5 Kursi Kerja Termahal di Dunia, Seperti Apa Bentuknya?
Photo :
Kursi kerja

VIVA.co.id – Mungkin, rumah termahal di dunia sudah biasa Anda dengar. Namun, bagaimana dengan kursi kerja termahal di dunia?

Seperti dilansir dari K-Mark, Senin 9 Oktober 2017, berikut adalah lima kursi kerja termahal di dunia. Hargany,a bahkan bisa mencapai ratusan juta hingga miliaran rupiah.

1. Pininfarina's Aresline Xten seharga Rp20 miliar

Xten yang dirancang oleh Pinifarina, seorang desainer mobil mewah terkenal di dunia Ferarri dan Cadillac. Kursi ini dibuat menggunakan teknologi canggih menggunakan kain Dynatec, yang sebelumnya digunakan oleh atlet olimpiade, dan bantalan dengan Technogel, yang membuat kursi ini dapat mengikuti bentuk tubuh penggunanya.

2. Wegner Swivel Chair seharga Rp168 juta

Kursi putar Wegner dubuat oleh Hans J. Wegner, seorang master desainer kursi. Yang menjadi keunikannya adalah perpaduan antara  stainless-steel dan kayu pada bagian atasnya. Ini merupakan desain berbeda yang pernah dibuat oleh Wegner. Kursi ini dibuat dengan bantuan profesor dan dokter Egill Snorrason, yang membuat kursi ini menjadi kursi paling ergonomis yang pernah ada.

3. Vitra Grand Executive Lowback seharga Rp59 juta

Kursi Vitra ini menggabungkan antara keanggunan kursi santai dengan fungsional kursi kantor modern. Dengan kulit jok berkualitas tinggi membuat pergerakan kursi ini terasa sangat nyaman, ketika digunakan. Kursi ini sangat ramah lingkungan karena terbuat dari 30 persen bahan daur ulang, dan 80 persen dari kursi ini dapat didaur ulang kembali.

4. Ekornes Stressless Magic Office Chair seharga Rp36 juta

Perusahaan pembuat kursi Ekornes Norwegia, mengklaim bahwa kursi Stressless Magic Office ini adalah kursi yang paling nyaman, yang pernah perusahaan itu buat. Yang membedakan kursi ini dengan yang lain adalah bentuk sandaran kursi berbahan busa dan bantal serat, sehingga pengguna dapat beristirahat dengan nyaman.

5. Spectrum West Work Chair seharga Rp35 juta

Perusahaan Spectrum Limited membuat sebuah kursi kantor dengan gaya yang indah dan tidak biasa, karena dibuat dari satu lembar akrilik polycast berkualitas tinggi. Kursi kantor berbahan akrilik dapat disesuaikan ketinggian kursi dan fungsi berputar. (asp)