5 Sampah Ini Ternyata Memiliki Harga Jual Tinggi

Sampah tutup botol ternyata memiliki nilai jual tinggi
Sumber :

VIVA.co.id – Beberapa barang di rumah yang mungkin Anda pikir tidak memiliki fungsi lagi, ternyata dapat dijual kembali dengan lebih tinggi dari harga aslinya. Beberapa barang-barang di bawah ini dapat Anda jual kembali di salah satu situs online jual beli eBay.

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia

Seperti dilansir dari House Beautiful, Senin, 9 Oktober 2017, berikut adalah benda-benda yang terlihat tidak memiliki fungsi kembali ternyata memiliki nilai jual tinggi.

1. Potongan krayon

Pemkot Tangsel Tiap Hari Berjibaku Atasi 1000 Ton Sampah, Benyamin: Persoalan yang Serius

Potongan krayon yang sering sekali Anda buang, karena terlihat sudah hancur dan tidak dapat digunakan kembali, ternyata dapat dijual dengan harga Rp256 ribu setiap satu kantongnya.

Petugas Kebersihan di Tangerang Angkut 3 Ribu Ton Sampah per Hari Selama Idul Fitri

2. Karton bekas menyimpan telur

Benda berikutnya adalah karton bekas menyimpan telur, yang biasanya Anda buang ini ternyata 12 kartonnya dapat dijual dengan harga Rp126 ribu.

3. Karton bekas tisu gulung

Sama halnya dengan karton bekas penyimpanan telur, karton bekas tisu ini dapat dijual seharga Rp202 ribu setiap satu box berisi 100 karton bekas tisu gulung. Jadi masih ingin membuangnya?

4. Tutup botol plastik

Benda berikutnya adalah tutup botol plastik. Berapa banyak minuman dalam kemasan yang Anda beli dalam seminggu atau sebulan? Simpanlah bagian tutup botol tersebut. Karena setiap 50 tutup botol berharga Rp134 ribu.

5. Kabel USB

Jangan membuang kabel USB  yang sudah rusak dan tidak dapat terpakai, karena kabel USB yang rusak itu dapat dijual dengan harga Rp133 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya