IKEA Luncurkan Furnitur untuk Hewan, Lihat Koleksinya

Furniture Ikea untuk hewan
Sumber :
  • Ikea

VIVA.co.id – Dalam beberapa tahun belakangan, gaya furnitur Skandinavia memang banyak diaplikasikan di sejumlah hunian modern. Gayanya yang simpel dan minimalis, dan fungsi yang tepat guna, membuat gaya Skandinavia banyak dipilih.

Balas Dendam, Putin Ancam Bakal Sita Aset Perusahaan AS di Rusia

Maka tak heran, jika IKEA, merek furnitur dari Swedia, banyak diminati. Ikea menawarkan beragam furnitur dengan gaya Skandinavia , yang tentunya membuat hunian semakin indah.

Dilansir dari laman Metro.co.uk, tak hanya memiliki koleksi bagi manusia, kini IKEA juga meluncurkan sejumlah furnitur untuk hewan peliharaan. Koleksi Lurvig (yang dalam bahasa swedia berarti berbulu) terdiri dari semua jenis furnitur ciamik untuk hewan peliharaan Anda.

IKEA Melihat Cuan dari Furnitur Gaming

Mulai dari tiang tempat menggaruk, terowongan, tempat tidur anjing dan penutup sofa. Semuanya sangat ramping dan bergaya Skandinavia , sehingga barang-barang itu tidak mengacaukan estetika interior di dalam hunian.

Hakim PN Tangerang Tolak Eksepsi IKEA

Di samping itu, semua furnitur ini juga dirancang dengan masukan dari dokter hewan terlatih. Tak hanya itu, IKEAcjuga menjual mangkuk, mainan, sikat, dan bahkan tas berbentuk kotoran.

Sayangnya, koleksi tersebut kini baru diluncurkan di Amerika, Kanada, Prancis, dan Jepang. Jadi jika kebetulan bepergian di negara tersebut, mungkin Anda bisa membeli salah satu koleksinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya