Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 11 Oktober 2017 | 12:26 WIB
  • Hunian Hijau di Tengah Lapangan Golf

  • Oleh
    • Daurina Lestari
Hunian Hijau di Tengah Lapangan Golf
Photo :
  • Istimewa
Kawana Golf Residence

VIVA.co.id – Memilih rumah, tentunya memerlukan pertimbangan yang matang, seperti lokasi rumah, dan fasilitas lingkungan di sekitar rumah, agar sesuai dengan impian. Hunian ramah lingkungan, kini menjadi tren pilihan rumah para milenial.  

Jababeka Residence baru-baru ini meluncurkan Kawana Golf Residence, kawasan residensial dengan konsep desain Jepang modern yang terletak di dalam kawasan Jababeka Golf City. Apartemen ini mengusung konsep golf resort yang eksklusif dan elegan.

Lokasinya dikelilingi oleh Jababeka Golf & Country Club yang memiliki 18 hole dan didesain oleh juara dunia golf Nick Faldo. Kawana Golf Residence menyuguhkan pemadangan yang menghadap langsung ke landskap hijau dari lapangan golf. Bahkan, penghuni Kawana Golf Residence nantinya, dapat langsung mencapai lapangan golf Jababeka yang berjarak hanya beberapa langkah saja.

Proyek apartemen golf ini merupakan sebuah service apartment yang memberikan fasilitas terlengkap seperti ofuro (pemandian air hangat khas Jepang), infinity pool, kids pool, restoran, lounge, convenience store, club house, smoking lobby, sauna, area parkir, serta fasilitas akses langsung ke lapangan golf Jababeka yang tiada duanya di Indonesia.

Tidak hanya itu, apartemen ini berjarak dekat dengan fasilitas bisnis dan komersial, seperti superblok Plaza Indonesia Jababeka yang pembangunan tahap I ditargetkan selesai pada 2019 mendatang. Proyek ini memiliki luas total 16 hektare meliputi pusat perbelanjaan, hotel, ruang konvensi, apartemen strata, dan gedung perkantoran.

Dalam hal fasilitas transportasi, pemukiman ini memiliki keuntungan, karena berada dalam proyek pengembangan infrastruktur di timur Indonesia, seperti KRL Commuter Line dan Stasiun Cikarang yang sudah beroperasi sejak 8 Oktober lalu, pembangunan jalur LRT Cawang-Bekasi Timur dan jalan tol layang.

Bagi Anda yang tertarik memilikinya, Kawana Golf Residence memasarkan tiga tipe unit, yaitu studio (26,55 meter persegi semi gross), satu bedroom (35,57 m2 semi gross), dan dua bedroom (62 m2 semi gross), dengan harga mulai Rp1 miliar (satu bedroom). Unit Kawana Golf Residence dapat dibeli dengan cara tunai keras, tunai bertahap, dan KPA. (asp)