Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 11 Oktober 2017 | 18:17 WIB
  • Percantik Kamar Mandi dengan Toilet Menggemaskan Ini

  • Oleh
    • Daurina Lestari,
    • Putri Firdaus
Percantik Kamar Mandi dengan Toilet Menggemaskan Ini
Photo :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus
Toilet unik dari DecoResion Handcrafted

VIVA.co.id – Sebuah ide unik datang dari kota Surabaya. Jika kebanyakan dudukan toilet dibuat tanpa motif polos dengan bahan mudah patah atau pecah, lain halnya dengan dudukan toilet yang satu ini.

Kerang, bintang laut, kepiting, rumput laut hingga pasir pantai bisa hadir di kamar mandi melalui dudukan toilet. Ya, tidak seperti pada umumnya, dudukan toilet ini berbahan dasar resin, yang kemudian dihiasi aneka pernak-pernik dari pinggir pantai.

"Idenya sederhana, biar enggak kelihatan jorok aja, hehehe," kata Setia Kurniawan, Marketing DecoResion Handcrafted, kepada VIVA.co.id, Rabu, 11 Oktober 2017.

Dudukan toilet ini dijual dalam berbagai motif dan warna. Mulai dari bening, hitam, biru merah hingga krem ala pasir pantai.

Toilet unik dari DecoResion Handcrafted

Mengenai harga cukup terjangkau yakni Rp1,6 juta saja. Harga tentu sesuai dengan barang yang Anda dapat. Resin dikenal tahan banting karena elastisitasnya, jadi tak perlu takut dudukan toilet Anda pecah atau patah.

Jika ingin motif spesial, Anda bisa pesan langsung pada sang perajin. Harga bisa disesuaikan.

Tak hanya dudukan toilet, cermin, wastafel, baki, hingga pengganjal pintu dengan tema laut atau pantai berbahan resin juga bisa Anda dapatkan di sini. Harganya mulai Rp50 ribu saja.

Wastafel unik karya DecoResion Handcrafted

Untuk diketahui, karya anak bangsa yang satu ini tidak hanya laris di pasar domestik saja. Setia mengaku bahwa ratusan produk ini sudah dikirim hingga ke negara Eropa dan Amerika. Biasanya untuk keperluan hotel. Keren, bukan?

Tertarik dengan kerajinan satu ini? Tak perlu jauh-jauh ke Surabaya atau memesannya secara online, Decoresion membuka stand di pameran Crafina 2017 yang berlangsung mulai 11-15 Oktober 2017 mendatang di Plenary Hall, JCC Senayan, Jakarta.