Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 12 Oktober 2017 | 12:24 WIB
  • 5 Desain Meja Unik Ini Bikin Rumah Semakin Terlihat Artistik

  • Oleh
    • Daurina Lestari,
    • Ayu Utami Paramitha
5 Desain Meja Unik Ini Bikin Rumah Semakin Terlihat Artistik
Photo :
  • Istimewa
Meja dengan desain kreatif

VIVA.co.id – Ada banyak sekali cara meluapkan ide-ide kreatif dan menarik. Salah satunya dengan meluapkannya di dalam sebuah desain furnitur. Meja menjadi salah satu alat yang didesain dengan bentuk aneh dengan keindahan yang luar biasa.

Beberapa memiliki keindahan layaknya batu permata, dan yang lainnya memiliki keindahan mewakili pesona keindahan alam. Seperti yang dilansir dari Bored Panda, Rabu 11 Oktober 2017. Berikut adalah meja dengan desain terindah di dunia.

1. Wood log table

Meja makan ini berbentuk sangat unik dan indah karena bagian tengah pada meja tersebut terletak, setengah dari batang pohon berukuran besar. Sehingga terlihat sangat indah karena Anda dapat melihat pola-pola kayu yang indah di bagian dalamnya.

2. Glass river table

Meja kayu ini seperti terbelah dua oleh aliran sungai yang indah pada bagian tengahnya. Sungguh keindahan yang terlihat dengan sangat alami.

3. Sparkling table

Meja ini mempunyai taburan kaca yang bersusun, dan berbentuk seperti batu permata yang berkilau. Anda dapat meletakkan meja tersebut dekat dengan sinar matahari, dan Anda dapat menikmati keindahan dari pancaran kilauan permata yang dihasilkan.

4. Branch And Tree End Tables

‘Luar biasa’ adalah kalimat yang mewakili meja ini. Karena meja ini dapat memperlihatkan kesan hidup dari pohon dan batang-batang pohon di dalamnya.

Dibuat secara tembus pandang, meja ini memperlihatkan keindahan warna, dan tekstur dari batang pohon dan ranting pohon di dalamnya.

5. Ghost Table atau Meja Hantu

Jika Anda melihat meja ini secara kasat mata, meja ini terlihat seperti melayang di udara. Namun jangan terkecoh dengan bentuknya yang seperti sebuah kain transparan yang melayang. Bagian kaki meja tersebut masih menyentuh permukaan lantai. Sungguh ciptaan ilusi yang luar biasa hebat.