Cara Mendekor Rumah ala Zaskia Mecca

Zaskia Adya Mecca
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Jika pada umumnya orang menambahkan aksesoris, atau perabotan unik untuk mempercantik kediaman rumah. Hal itu berbeda dengan Zaskia Adya Mecca. Ia membuat beberapa lukisan dinding (mural) di beberapa sudut rumahnya.

Prilly Latuconsina Sering Nyasar dan Takut di Rumah Barunya yang Mewah

"Ada beberapa ruangan, atau dinding yang diterapkan itu (mural). Jadi, ketika ada beberapa orang melihat oh, ini keren tapi kalau sudah semuanya kan jadinya too much (berlebihan) malah jadi pusing," katanya, saat ditemui di Kawasan Mega Kuningan Jakarta, Kamis 12 Oktober 2017.

Ia menjelaskan, beberapa sudut di rumahnya seperti di pintu masuk sebelah kanan dia membuat sebuah mural bernuansa Yogyakarta. Dia menaruh sebuah foto keluarganya lengkap degan pakaian adat Yogyakarta dengan latar mural gambar Candi Borobudur, Candi Prambanan hingga Malioboro.

Mewah dan Homey, 5 Spot Favorit di Rumah Mama Rieta Ibunda Nagita

Mural tersebut dipilihnya, karena menggambarkan karakter keluarganya. Terlebih sang suami, Hanung Bramantyo yang merupakan orang asli Yogyakarta.

"Kalau di tempat anak aku, ada mural gambar bunga lili dengan pohon. Kalau di dekat kolam renang, ada mural yang gambarnya kayak payung terbang di awan," tambahnya.

5 Inspirasi Desain Rumah Sederhana Dhatu Rembulan-Tria Changcuters

Ia menyebut, ide-ide membuat mural itu muncul, ketika ia sedang berada di tempat-tempat tertentu. "Dari mana pun sih, biasanya dari browsing, di jalan lagi liat satu tempat keren ada di situ," ucapnya. (asp)

Gigi Hadid.

4 Rumah Selebriti Punya Dekorasi Barang Langka dan Tak Biasa

Berikut 4 rumah selebriti yang menampilkan benda kolektor langka sebagai dekorasi rumah mereka. Ada Shah Rukh Khan hingga supermodel Gigi Hadid.

img_title
VIVA.co.id
22 Mei 2022