3 Tempat Tidur Unik dan Multifungsi Bikin Kamar Jadi Asyik

Tempat tidur multifungsi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ayu Utami Paramitha

VIVA.co.id – Tempat tidur merupakan salah satu furnitur yang sangat penting. Karena tempat tidur berfungsi untuk menambah kenyamanan, ketika beristirahat setelah melakukan aktivitas yang padat.

Viral Tempat Tidur Mewah Dibanderol Rp1 Miliar, Netizen: Nyicil Berapa Kali Reinkarnasi

Seiring berkembangnya zaman, saat ini telah banyak perubahan model tempat tidur, baik dari segi fungsi hingga desain. Beberapa desain tempat tidur kini dibuat tidak hanya unik namun memiliki nilai multifungsi yang akan mempermudah Anda.

Berikut ini, tempat tidur dengan desain unik dan multifungsi, yang VIVA.co.id temukan saat berkunjung ke IKEA Alam Sutra, Tangerang, Jumat, 13 Oktober 2017.

Harga Kasur Baru Nagita Slavina Bikin Netizen Menjerit

Tempat tidur dengan laci

Tempat tidur ini awalnya tampak seperti tempat tidur pada umumnya. Namun, ternyata memiliki ruang kosong yang berbentuk laci, yang dapat digunakan sebagai tempat penyimpanan barang.

TKDN Capai Target, Alat Kesehatan Buatan Indonesia Bahkan Sudah Banyak Diekspor

Anda dapat meletakkan pakaian, buku-buku, hingga benda-benda lain di dalamnya, sehingga ruang kamar Anda akan tampak lebih rapi dan lega tanpa perlu kehadiran laci lain.

Tempat tidur dengan laci

Tempat tidur dengan ruang belajar

Tempat tidur satu ini sangat cocok digunakan untuk ruang sempit dan terbatas, karena Anda dapat memiliki tempat tidur dan ruangan bekerja di bawahnya. Seperti tempat tidur tingkat, namun pada bagian bawah didesain menjadi ruang kerja, sehingga pemiliknya tidak perlu repot berpindah ruangan, atau menggunakan ruang lain sebagai ruangan bekerja.

Tempat tidur dengan ruang belajar

Tempat tidur anak berbentuk rumah

Tempat tidur ini selain memiliki desain yang unik dan colorfull, namun juga memiliki nilai mutifungsi. Pada bagian atas tempat tidur ini dapat menjadi tempat tidur anak, dan pada bagian bawah dijadikan tempat bermain.

Pada bagian bawah juga dapat dijadikan tempat menginap bersama teman-teman sang anak, karena pada bagian bawah tersebut terdapat busa halus, sehingga aman dan tidak keras ketika digunakan.

Kamar tidur berbentuk rumah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya