Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 17 Oktober 2017 | 12:29 WIB
  • Intip Isi Rumah Reality Show Keeping Up with the Kardashian

  • Oleh
    • Daurina Lestari,
    • Ayu Utami Paramitha
Intip Isi Rumah Reality Show Keeping Up with the Kardashian
Photo :
  • Courtesy Rodeo Realty
The Studio City residence, rumah Kris Jenner

VIVA.co.id – Reality show Keeping Up with the Kardashian kerap memperlihatkan kehidupan mewah dari keluarga Kardashian. Kehidupan glamor dan rumah mewah mereka menjadi impian masyarakat dunia.

Tapi ternyata keluarga Kardashian dan Jenner tidak benar-benar tinggal di rumah yang selalu ditampilkan dalam acara televisi tersebut. Mereka melainkan tinggal di sebuah kompleks mewah di daerah Hidden Hills.

Kini penggemar Kardashian bisa merasakan tinggal di rumah mewah mereka, karena rumah Kris Jenner, yang menjadi lokasi shooting reality show tersebut akan dijual. Dilansir dari Ia Curbed, Selasa 17 Oktober 2017, rumah tersebut dibangun pada tahun 1983 dan pernah menjadi lokasi syuting banyak acara-acara televisi.

Rumah yang memiliki tujuh kamar di dalamnya ini terakhir dijual pada 2005 dengan harga sekitar Rp69,4 miliar. Selain menjadi lokasi syuting Keeping Up With Kardashian rumah ini juga menjadi lokasi syuting American Horror Story hingga True blood.

Rumah mewah dengan luas 7.843 meter persegi ini memiliki, banyak sekali fasilitas mewah di dalamnya, selain dari faktor keamanan yang terjamin. Namun dari langkah pertama Anda meletakkan kaki di rumah tersebut, Anda akan disambut dengan lampu kristal yang begitu megah dan mewah.

Rumah dua lantai ini difasilitasi dengan kolam renang besar dan indah, halaman yang cantik dan luas, ruang perapian mewah, air mancur, dan tempat spa mewah. Baru-baru ini rumah mewah tersebut dikabarkan dijual dengan harga Rp105 triliun.