Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 19 Oktober 2017 | 08:08 WIB
  • Tren Furnitur di 2018

  • Oleh
    • Daurina Lestari,
    • Ayu Utami Paramitha
Tren Furnitur di 2018
Photo :
Warna merah akan menjadi tren 2018

VIVA – Di mana yang lebih baik, jika berbicara mengenai desain dan seni kecuali di Paris. Paris saat ini, masih memegang urutan pertama dalam keindahan desain dan seni. 

Tren interior furnitur memang terus berganti setiap tahunnya, selalu berusaha mengikuti, dan menjawab apa yang menjadi kebutuhan, dan keinginan para penggunanya.  

Dilansir dari Elle Decor, Kamis 19 Oktober 2017, di sebuah pameran desain internasional Prancis Maison & Objet, Duta Global dan Peramal Tren, Patti Carpenter mencari tren apakah yang sesuai untuk 2018 nanti.

Berikut, adalah beberapa furnitur yang diramalkan akan menjadi tren di 2018 :

1. Modern tribal

La Chance Socer Masks karya Marta Bakowski ini berbahan besi dan memiliki motif tribal, sehingga ketika terkena sinar matahari pola-pola tersebut akan membentuk suatu bayangan pola yang indah. 

2. Warna merah

Warna merah melambangkan kepercayaan diri yang kuat. Dengan warna merah yang menyala juga melambangkan fesyen, dan hasrat yang kuat. 

3. Lampu dengan optik ilusi

Di 2018, akan muncul lampu dengan optik ilusi seperti Bulbing Lamp karya Studio Cheha. Lampu ini sebenarnya memiliki bidang yang datar, namun berkat optik ilusi membuat lampu tersebut terlihat memiliki lekukan

4. Kotak pensil

Bukan hanya furnitur saja, namun aksesori sepeti kotak pensil juga mengalami perubahan. Di 2018, motif garis-garis yang sederhana, serta ukuran yang tidak begitu besar, seperti Celement Pen Holder karya Tripleliving Studio akan Anda temukan pada 2018.

5. Lukisan bunga berukuran besar

Untuk Anda penggemar lukisan, terutama dengan motif bunga yang indah. 2018, merupakan tahun Anda, karena akan banyak ditemui dekorasi berbentuk bunga dengan ukuran yang besar. (asp)